Mall

103 68 1
                                    

"𝐸𝑣𝑒𝑟𝑦𝑡ℎ𝑖𝑛𝑔 𝑖𝑡𝑠 𝑜𝑘𝑎𝑦, 𝑏𝑢𝑡 𝑚𝑒 𝑛𝑜𝑡 𝑜𝑘𝑎𝑦 ~ℎ𝑦𝑒𝑟𝑖𝑛"

.
.

𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝑻𝒐 𝑹𝒆𝒂𝒅

....

Setelah hyerin sibuk dengan ponselnya hyerin membuka kaca dan menikmati angin siang hari, tanpa di sadari hyerin ternyata jaemin melihat dia terus sampai jaemin tersenyum dengan tingkahnya lalu jaemin dengan sengaja menarik baju hyerin tersebut sampai hyerin duduk di tempatnya.

"Nana isshhhh sakit tau" sambil memegang pantatnya yang sakit.

"heheh, lagian kepala nya jangan di keluarin donk, tar kalo tabrakan ama mobil atau motor gimana gimana??" kata jaemin yang masih fokus menyetir mobil.

"iya deh na ga lagi kyk gitu, btw masih jauh ga naa?? hyerin laper nihhh belom makan" sambil bertingkah lucu ke jaemin

"minta makan sama siapa ya? ngmong sama siapa ya?" kata jaemin yang meledek hyerin

"nanaaaaa jangan gitu ihhhhhh" hyerin yang terlihat kesal pada jaemin

Akhirnya mereka sampai di mall, hyerin dan jaemin pun mampir ke sebuah restoran karena hyerin laper. sesudah sampaimya di restoran itu, hyerin meminta di fotokan oleh jaemin di hp jaemin

"nanaaaa" hyerin bertingkah imut.

"apa yer?" jaemin yg terlihat heran dengan tingkah hyerin itu.

"tolong potoin hyerin donkkk " kata hyerin yang masih imut terhadap jaemin.

"pake hp nana gitu? nana yang motoin?"

"iya nana oke oke oke:)"

"iya deh nana potoin" jaemin akhirny mengalah terhadap perempuan itu.

"iya deh nana potoin" jaemin akhirny mengalah terhadap perempuan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(👆👆di fotoin jaemin)

"beginikan yer??" jaemin sambil menyodorkan ponselnya.

"ihhhh lucuu makasih nanaa"

"iya sama sama cantik" jaemin yang tersenyum melihat tingkah laku hyerin padanya.

~~~

Tak terasa matahri sudah menghilang akhirnya jaemin dan hyerin segera pulang, di perjalanan hyerin sempat tertidur karena dia sangat kecapean. Mobil jaemin sudah sampai di depan rumahnya hyerin, jaemin ingin membangunkan hyerin tetapi jaemin melihat muka hyerin yang sedang tidur itu sangat cantik.

"yer bangun udah sampai" jaemin membangunkan hyerin dengan menepuk pipi hyerin. Dalam hati jaemin "kenapa sih yer keadaan lu yang tidur ini makin cantik, sampai sampai gua pengen lu jadi pacar gua cuman kita masih temenan antara kakk kelas dan adek kelas" karna hyerin tak bangun bangun akhirnya jaemin menngendong hyerin ke kamarnya.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang