"Kejadian tidak akan datang secara di jadwalkan melainkan datang secara mendadak ~hyerin"
Hai ini aku Kim Hyerin, aku disini akan mengajak kalian semua ke 2 tahun ke depan dimana aku sedang mengalami kelulusan. Dan saat ini aku masih tetap pacaran bersama Na Jaemin, kami berdua akan memutuskan untuk satu kampus namun beda jurusan. Na jaemin mengambil jurusan psikologi, dan aku mengambil jurusan ekonomi.
Oh iya abangku Lee Taeyong saat ini ia sudah mempunyai pacar dan mungkin akan segera menikah, itu sungguh cepat tapi tak apa aku sangat senang. Dan aku tak akan memberitahu siapa nama pacar abangku sekarang.
Dan Lee Jeno pasti kalian tau ia masih berada di LA, kadang kami hanya bisa chttan atau telefon. Ketika aku dan jeno saling rindu, kita akan membahas hal hal yg menyenangkan.
Sudahlah ini terlalu panjang, kalau gitu sekarang ayo ke tahun 2023.
-
-Let's To Read
26, juni 2023
"Hyerinnnn ayo bangun lu harus berangkat sekarang" teriak taeyong sambil naik ke atas."Berangkat kemana sih bang" kata hyerin yg masih di balik selimut.
"Kan lu ada acara graduation, lu lupa?"
"Iya iya, bang ini mandi."
"Cepetann itu si airin nunggu kasian dia."
Taeyong keluar dari kamar hyerin dan hyerin langsung ke kamar mandi.
~~~
Hyerin pun turun ke bawah dan melihat airin yg sudah menunggu sejak tadi "ngapain aja sih lu lama banget.."
"Heheh, maaf ini naik apaan ke sekolah?" Kata hyerin.
"Naik mobil jaemin."
"Lah si echan?"
"Ada di mobil, udah ayo lama nih."
Hyerin dan airin langsung keluar dari rumah sampai ia berdua lupa kalau mereka tak pamitan dengan taeyong "eheeemm main keluar gitu aja ya?"
Hyerin dan airin pun membalikkan badan ke arah taeyong dan langsung berpamitan "eh iya bang lupa khilaf," kata airin.
"Dasar dari dulu sampai sekarang masih aja" kata taeyong.
Hyerin memeluk abangnya dengan erat sampai taeyong tidak bisa bernafas. "Jangan kenceng kenceng donk susah nafasnya nih."
"Eh iya maaf bang."
"Padahal baru kemaren lu umur 1 tahun sekarang udah 20 tahun aja terus tar ninggalin abang deh," kata taeyong dirinya tak sadar udah meneteskan air mata di depan adiknya itu.
"Abang apansih hyerin bakal sama abang terus kok jangan nangis gitu apaa tar ga gua beliin oreo" ucap hyerin sambil menghapus air mata taeyong dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲ
Fanfiction❝ merasakan hal yang sama namun akan berbeda pada akhirnya ❞ [ hiat dulu ayang🙄] © hhjjmt #3 - airin #20 - hyerin #10 - preman