You

74 52 3
                                    

"Aku memilihmu bukan karena harta, rupa, atau apapun melainkan sebuah kenyamanan yg tak pernah di rasakan."

.
.

Let's To Read~

....

Sesampai di rumah hyerin, ia meminta jeno untuk menginap di rumahny karna besok juga hari libur. Karna abngnya hyerin juga ga ada di rumah, jdinya jeno meng-iyakan permintaan hyerin.

"no" panggil hyerin.

"kenapa?" sahut jeno.

"nono nginep di rumah hyerin ya, soalnya si tiyang ga ada di rumah" kta hyerin. Jeno yg mendengar itu ia ingin menolaknya namun dia memikirkan kalo hyerin terkena suatu masalah jadi jeno sama saja ingkar janji pada hyerin.

"yaudah deh yer, tpi lu di rumah dulu ya, gua mau pulang dulu bawa baju oke?" kata jeno. Dan hyerin sangat senang.

"okey, kalo gitu gua masuk dulu, bye nono" kata hyerin, sambil masuk ke dalam rumahny. Jeno pun langsung menyalakan motornya dan pergi meninggalkan rumah hyerin.

~~~

07.00 malam.

Hyerin di rumah itu sendiri karena bibinya sudah pulang sejak sore tadi, abngnya taeyong dia pulang ke rumah tapi dia pergi lagi ke rumah lucas untuk menginap. Ketika hyerin sedang di ruang tamu sambil nonton film favoritnya yaitu Insidious (bukan promosi ya) terdapat notif pada ponsel hyerin, siapa lgi kalo bukan jeno.

nono🌈
( 2 unread messages)

nono🌈
hey.
ini jeno, gua kerumah lu sekarang yer okey,

hyerin.
iya no ke rumah aja, langsung masuk aja pintu ga di kunci kok

nono🌈
oke sayang

hyerin.
(read)

Hyerin sangat senang karena jeno akan datang kerumah, tak lama kemudian jeno datang dari arah pintu dan mengangetkan hyerin.

"HYERIN!" teriak jeno. Hyerin terlihat kaget karena tingkah jeno.

"iisshhhh, jeno kagetin terusss, mau bikin gua jantungannn??!" kata hyerin. Jeno yang melihat hyerin kaget karena ulahnya, jeno tertawa sangat puas.

"heheh maaf, nonton apa sih" tnya jeno.

"tuh nonton Insidious" jawab hyerin yang masih kesal.

"marah ihhh, sini deh foto dulu sama nono biar ga marah lagi" kata jeno

"ga ah males sama nono" kata hyerin.

"bener ga mau? kalo gitu percuma deh gua dateng, gua pulang aj deh" kata jeno, Hyerin yang mendengar kata jeno itu langsung tidak memboleh kan jeno kemana mana.

"ihhh yaudah deh ayo, tapi jangan pulang pokoknya lu ga boleh kemana mana!!" kata hyerin. Lalu jeno mengeluarkan ponselnya dan berfoto dengan hyerin.

Jeno sangat senang walaupun hal sekecil itu tapi jeno tidak pernah sebahagia itu, akhirnya jeno memposting di instagramnya.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang