Tanpa Dia

28 14 1
                                    

"𝐶𝑒𝑝𝑎𝑡𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑟𝑖𝑛𝑑𝑢" ~ℎ𝑦𝑒𝑟𝑖𝑛

.
.
.

𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝑻𝒐 𝑹𝒆𝒂𝒅

.....

"Iya na kalo gitu aku masuk dulu" kata hyerin meninggalkan tempat itu.

Hyerin masuk ke dalam rumah dalam keadaan pikiran yg sangat kacau, taeyong yg sedang bermain ps terhenti ketika melihat hyerin.

"Lu knpa?" tanya taeyong.

Hyerin hanya menggeleng kepalanya, tapi taeyong tau kalau adiknya itu berbohong lagi "jangan boong lo."

"Jeno.."

Taeyong pura pura bingung padahal ia sudah tau kalau jeno akan pergi "jeno?? Knpa dia?"

"Pergi."

"Kan jeno doang yg pergi, masih ada jaemin kan?"

"Gua mau nya jeno bukan jaemin!" Hyerin sudah tak bisa menahan tangis lagi ia langsung ke kamar dan menutup mukanya dengan bantal.

"Gua ga tau lagi harus gimana, apa gua telp airin aja? Gak gak, jisung?? Gak gak. Arrgghhh knpa jadi gini, jeno knpa kmu pergi," hyerin sangat sangat kacau dan ia mengambil ponselnya untuk menyuruh airin ke rumahnya.

Setelah 20menit menunggu airin datang bersama ka doyoung, airin langsung ke kamar ku "yerr?? Lu kenapaaa??"

Airin memeluk hyerin dengan erat karna ia khawatir dengan sahabat kecilnya itu "airiinnnn,,,"

"Iya ini gue, lu knpa?"

"Jenoo rinn"

"Knpa jeno? Knpa?"

"Dia pergi rin ke LA, gua ga mau dia pergi rinnn," hyerin menangis di pelukkan airin.

"Lu serius? Kapan dia pergi?"

"Tadi waktu gua lagi jalan sama jeno ada jaemin juga."

"Terus? Lu mau nyusul dia ke LA? Jangan yer lu hrus tetep disini sama gua, abanglo, doyoung, jisung, haechan, jisoo, dan jaemin."

"Tapi gua dapet pesan dari jeno"

"Apaan yer?"

"Dia nyuruh gua buat pcaran sama jaemin, gua harus gimana?"

"Kalo kayak gtu mending lu terima aja kata gua, tapi semua seterah pada lu,"

"Tapi knpa dia percaya pada jaemin rin?"

"Karena jeno tau sifat jaemin, jeno pernah cerita ke gua katanya dia jaemin itu emang sbnernya masih cinta sama lisa, tapi jaemin lebih cinta sama lu."

Hyerin sempat tak percaya oleh airin, tapi airin tetap meyakinkan hyerin "udah terima aja ya, sekalian lu selesaiin tuh listan lu yg belum tercapai wktu sama jeno."

"Oke kalo gitu, rin lu nginep aja ya"

Airin mengangguk dan mereka tidur bersama.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang