Pagi

189 71 10
                                    

"Dimulai dari kenalan dan berkahir dengan bersama."

.
.

Let's To Read

.....

Pagi-Pagi seperti biasanya hyerin bangun lebih siang, tapi ini gak seperti biasanya hyerin sekarang bangun lebih pagi. Ketika hyerin mengecek hpnya ternyata masih jam 06.00 sedangkan sekolah masuk jam 07.00, karna dia bingung harus ngapain jadi dia membangunkan abangnya lee taeyong.

00, karna dia bingung harus ngapain jadi dia membangunkan abangnya lee taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(👆👆kamar hyerin)

(👆👆kamar taeyong)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(👆👆kamar taeyong)

"kok gua tumben ya bangun jam segini, daripada gua gabut kek kambing mending gua bangunin si tiyang" ~hyerin.

Hyerin pun langsung ke kamar si taeyong. Kamar tayeong sama kamar hyerin itu cuman sebelah tembok doang jadi deket.

(klek) *anggap suara pintu kebuka*

Ternyata taeyong masih berkebo dan hyerin bangunin taeyong dengan cara teriak.

"WOOYY BANGUN UDAH JAM 06.45 LO MAU TELAT BANG?!". ucap hyerin yang membuat taeyong terkejut

"SERIUSS?!! AH LU BUKANNYA BANGUNIN GUA GIMNA SIH" ucap taeyong yang langsung bangun dengan hak tersebut.

"Kan ini udah gua bangunin gimna sih lu bang, untung sayang-_" kata hyerin yang sangat gemas dengan tingkah abngnya itu.

"Yudah gua mndi dlu abis itu tar langsung makan jangn berangkat dlu, gua laper dek blom makan dari kemaren" kata taeyong dengan muka bantaknya

"SAPA SURUH CURHAT?" kata hyerin.

"yaudah maap" ucap taeyong

Setelah hyerin abis dari kamar taeyong hyerin pun mandi, dan langsung turun kebawah nyiapin sarapan buat hyerin dan taeyong.

~~~

Setelah hyerin menyiapkan sarapan untung dirinya dan taeyong. Taeyong pun turun kebawah dan makan bersama, setelah sarapn mereka langsung ke mobil untuk ke sekolah. Di mobil sangat sunyi akhirnya taeyong membuka suara

"rin?" ucap taeyong. Dan hyerin pun menengok ke abngnya.

"Apa?" jawab hyerin.

"tar lu balik am siapa?" tanya taeyong yang untuk memastikkan adiknya itu

"ga tau bang, kalo ga sama airin sama icung" jawab hyerin ragu ragu, karena hyerin juga kadang kadang pulang sendiri breng teman temannya, dan breng kakk kelasnya

"oh yaudah klo misalnya mereka berdua balik duluan bareng gua ya, eh iya btw kok gua jomblo terus" kata taeyong. Hyerin pun kaget dengan ucapan abngnya itu

"iya bang tiyang, gimna lu ga jomblo sih bang nih ya bang ciwi" tuh pada ngefans sama lu tapi lu nya aja yang begitu" ucap hyerin dengan santay sehingga abngnya itu terlihat kebingungan.

"begitu apanya?" tanya taeyong

"Betah ngejomblo lama-lama sampe lupa udah mau SMA kagak punya cwek" jawab hyerin yang bikin seisi mobil penuh dengan suara dia.

"Pinter ya mulutnya" kata taeyong yang gregetan

Setelah ngomong yang berunfaedah akhirnya mereka sampai di sekolah, dan hyerin melihat temannya airin baru sampai juga. Hyerin pun memanggil temannya tersebut.

"WOII AIRIN" teriak hyerin. Airin pun kaget dengan teriakkan itu

"AYAM BERUBAH JADI TELOR,... ish lu kagetin gua terus" kata airin yang kaget dan latah oleh ulahnya hyerin.

"heheh, maap airin syanggg" kata hyerin.

"gosah gtu jijik gue-_" ucap airin yang jijik terhadap ucapan hyerin itu.

"yudah ayo masuk, mo di sini terus sampe pulang?" ajak hyerin.

"eehhh enggak' yaudh ayo masuk" ucap airin.

Ketika hyerin dan airin masuk sekolah hyerin gak sengaja menabrak seseorang ternyata diaa adaalaaahhhh...

















𝐃𝐨𝐧𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 ^-^

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang