Flashback

40 25 1
                                    

𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘢𝘮~

.
.
.

Let's To Read

.....

"Duaarrr" teriak jaemin, jeno, dan jisung

"Emaakk // Sialaann // Goblog" latah dari ketiga perempuan itu.

"Latahnya ga elit bat" kata jisung.

"Lah lu suruh sapa ngagetin gua ilangin suara lu mampus" kata airin.

Jiso yg melihat jeno dan jaemin seperti dulu ia bingung "waiitt, kak jeno sama kak jaemin temenan lagi?"

"Iya so emang knpa?" tanya jeno.

"Eh iya ya bukannya di sekolah geger gegara lu berdua ya ka?" sahut airin.

"Kok bisa?!" teriak hyerin, airin, dan jiso.

"Gosah kompak juga kale" sahut jisung.

"Suka suka gue" kata airin.

"Mau tau ga? kalo ga mau yaudah gua sama jaemin mo pergi" kata jeno.

"Mau lah kak" kata jiso.

"Itu adalah rahasia, tar kalian semua juga tau terutama buat hyerin" kata jeno.

*𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙟𝙚𝙣𝙤 𝙖𝙣𝙙 𝙟𝙖𝙚𝙢𝙞𝙣
Kemarin, jeno sedang ada latihan basket ia tak sengaja melihat jaemin dan dia memanggilnya.

"Jaemiinnn!!" teriak jeno. Jaemin pun melihat ke arah jeno yg sedang di lapangan.

Jaemin pun menghampiri jeno "napa jen? gua udah ga ada rasa lagi sama cewe lu kok tenang aja gua hari ini mau balikan sama lisa"

Jeno hanya membuang nafas pelan "min jangan gila deh lo balikan sama tuh orang, gini gua manggil lu karena gua mau minta maaf sama lo sebenernya gua gengsi kayaknya gini tapi demi hyerin aja"

Jaemin mengerutkan keningnya "maksud lo jen? gua ga ngerti?"

Jeno lagi lagi membuang nafas pelan "gua mau pindah, jadi gua minta tolong sama lu kalo gua ga ada disini lagi lu harus jadi cowoknya hyerin."

Jaemin terkejut pada sahabat masa kecilnya yang akan pindah "bentar jen lo pindah kemana? lo ga boong kan jen?"

Jeno hanya menggeleng kepalanya dan jaemin membuang nafas kasar "lo pindah kemana jawab gue jen."

"Pindah ke LA" kata jeno sambil menundukkan kepalanya sambil menahan air matanya.

"Ga jen lo ga boleh kemana kemana tar gue disini sama sapa jingan, lo ga boleh kemana kemana" kata jaemin.

"Jaemin gua ke LA ga lama cuman 2 bulan doang"

"Cuman itu jen cuman lo ga kasian sana hyerin, dia udah ga mungkin lagi suka sama gue" kata jaemin tak sadar satu tetes air mata turun dari sudut mata.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang