♪ 8 ♪

657 80 0
                                    

"Jihoonie~" Panggil Hara dengan manja.

"Apa lagi maumu ?" Tanya Jihoon to the point.

"Kita pacaran, tanpa ada Yena diantara kita. Kalau kamu nggak mau, maka Yena taruhannya. Gimana, Ji ?"

"Satu, aku nggak mau pacaran sama kamu. Dua, Yena itu bukan punyaku dan nggak ada hubungannya sama sekali denganku. Jadi, terserah apa maumu. Aku pergi" Jawab Jihoon lalu pergi.

Hara tersenyum licik sambil menatap ponselnya. Ya, dia merekam itu semua. Manfaatnya ? Entahlah kita tak akan tau rencana licik apa lagi yang akan dia lakukan.

♥♥♥

Sementara itu Yena dan Jun sedang asyik bercanda di dalam kelas. Ya, setelah selesai mengobati Yena tadi dua orang itu memilih kembali ke kelas. Sedangkan Wonwoo, Hoshi, dan Hyeji masih ingin di kantin.

Saat keduanya masih asyik dengan dunianya sendiri, Jihoon masuk ke kelas. Dari ambang pintu Jihoon menatap dua orang itu dengan datar. Lalu matanya tak sengaja melihat kaki Yena yang diperban. Jihoon merasa kasihan ? Maaf, tapi kalian tak lupa bukan Jihoon itu seperti apa ? Melainkan kasihan ataupun bersalah, Jihoon hanya berucap 'Nyatanya dia baik – baik saja' dalam hati. Jihoon membatin seperti itu karena dirinya sama sekali tak tau yang sebenarnya, karena sebenarnya gadis itu rapuh.

"Minggir" Kata Jihoon ke Jun yang duduk di tempatnya.

"Oh, oke" Jawab Jun lalu berdiri dan menyingkir dari tempat duduk Jihoon. Dia pikir Jun akan pergi maksudnya kembali ke tempatnya sendiri. Tetapi alih – alih pergi ke tempatnya sendiri, Jun duduk di tempat Seungkwan yang tak lain di depan Yena dan di depan Jihoon juga tentunya.

Instagram

@seo.nana_22

nana_22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.211 Likes, 112 Comments

@seo.nana_22 Thanks buat hari ini & hiburannya @moon.jjun__ >.<©©©

Comments.

@rara.sora__ Heh Juned @moon.jjun__ ngapain Yena kamu ?!

@moon.jjun__ Masama @seo.nana_22 / @rara.sora__ My name is Junhui not Juned :') mau tau tanya aja orangnya.

@jeon.wonu__96 @moon.jjun__ jadi gantinya @woozi.lee_22 nih ?

@naegahosh_10.10 @seo.nana_22 ganti profesi jadi permen karetnya @moon.jjun__ ya ? nasibnya @woozi.lee_22 gimana ?

@rara.sora__ Yakin dari @woozi.lee_22 ke @moon.jjun__ nih ?

@lovely.nara_21 Akhirnya ini terjadi ^^

@hyemi_jung Setelah sekian lama ^^

@rara.sora__ Kita menunggu ini ^^

@gyu.min9yu__ Akhirnya terjadi juga ^^

[✓] One and Only || WooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang