♪ 12 ♪

685 90 4
                                    

"Jihoon-ah, kamu tau cewek yang sering nempel sama kamu itu ? Siapa namanya ?"

"Yena maksud eomma ?"

"Nah iya itu !"

"Kenapa ?"

"Kamu nggak suka dia ? Atau kamu udah punya pacar ? Si siapa itu Hana ? Ha ha siapa, Ji ?"

"Hara namanya. Kita nggak pacaran, dia aja yang sering nempel. Sama kayak Yena"

"Oh" Jawaban singkat itu mengakhiri percakapan ibu dan anak pagi ini. Setelah sarapan, Jihoon bergegas pergi ke sekolah. Dia jalan kaki menuju halte bus. Mobilnya sedang ada di bengkel untuk diperbaiki.

Jihoon berjalan dengan santai, karena ini masih pagi. Dan dia melewati rumah Yena. Dari kejuhan dia melihat sebuah mobil hitam yang terparkir di depan rumah Yena. Jihoon mengamati itu dan mobil itu terasa taka sing dimatanya.

Setelahnya, seseorang keluar dari kursi pengemudi. Tinggi, menggunakan seragam sekolah sama sepertinya tapi siapa dia ? Jihoon tak bisa melihat wajahnya, karena posisi orang itu memunggungi Jihoon. Yena keluar dari rumahnya dan menyapa orang itu. Dan barulah Jihoon tau siapa orang itu.

Jun, Moon Junhui. Orang yang dekat dengan Yena akhir – akhir ini. Jihoon memilih diam dan menunggu mobil itu pergi. Dan setelahnya dia mulai berjalan menuju ke halte bus.

'Yena sama Jun ? Memangnya Jun siapanya Yena ? Toh Yena kan permen karet- Oh iya dia udah berhenti ya. Tapi kenapa aku peduli ? Wah, kau gila Lee Jihoon !' Batin Jihoon.

♥♥♥

Seni musik, salah satu pelajaran kesukaan Yena. Dia duduk di samping Jun, dia beruntung tapi juga sial. Kenapa belakangnya harus Jihoon dan Hara ?

"Anak – anak, berhubung penilaian semester dua sudah dekat pelajaran musik akan mengambil nilai praktik tiga hari lagi. Kalian berkelompok, dan kelompoknya sudah saya bagi. Silahkan dilihat dan pertemuan kita hari ini kalian gunakan untuk berlatih dengan pasangan kalian" Jelas guru itu.

Semua murid langsung mengerubungi papan tulis untuk melihat partner mereka. Ada yang senang ada juga yang tidak. Jihoon melihat selembar kertas itu dengan seksama dan mencari namanya. Jihoon... Tunggu, dengan Yena ?

"Jihoonie, partnermu Yena ya ?" Tanya Hara dengan raut wajah kesal. Jihoon hanya mengangguk. Tak sengaja dia saling bertatapan dengan Yena. Dan hal itu terjadi. Saat semuanya sudah kembali ke tempat duduk, suara Yena terdengar oleh semuanya dan membuat mereka diam.

"Saem, bolehkan kita bertukar partner ?" Tanya Yena.

"Apa maksudmu Yena ? Bukankah partnermu Jihoon ? Memangnya ada masalah dengan kalian ?"

"Ehm... Saya rasa saya dan Jihoon tidak cocok, saem. Maaf tapi bisa kita bertukar ?"

"Oh, baiklah saya ijinkan sekali ini. Tapi anggota yang ingin kau tukarkan dengan Jihoon harus setuju"

"Terima kasih. Saya ingin partner saya diganti Jun, saem" Hara yang merupakan partner Jun tersenyum dengan senang. Jihoon bengong begitu pula dengan Jun.

"Apa kalian sudah membicarakan ini ? Jika sudah saya ijinkan"

"Terima kasih, saem" Ucap Yena.

Teman sekelasnya heran dengan Yena. Mereka tau Yena itu permen karetnya Jihoon, bahkan itu sudah menjadi rahasia umum. Dan kenapa Yena bertukar ?

Dan mereka pun resmi bertukar. Yena dengan Jun dan Jihoon dengan Hara.

♥♥♥

[✓] One and Only || WooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang