06.35
Gue keluar dari kamar gue gugup. Dasi masih di pegang topi belum di masukin ransel, Kunci motor ga ketemu ketemu, Aghhh bisa bisa telat gue.
"Ka bawa sarapan nya Bisa di makan nanti di sekolah" Suara perempuan yang berumur kurang lebih 37thn.
Tapi prastika tidak meresponnya sama sekali. Sudah biasa Prastika tidak memperdulikan keluarganya Bahkan ibu kandungnya sendiri.
***
07.15
kurang lebih 40 menit jarak Rumah sampai di sekolah. Gue langsung ke parkiran tempat biasa gue parkir motor.
"Eh lo gila cewe jam segini baru masuk" Kata Anjar temen kelas gue.
"Lo sendiri ngapain masih disini mabal lagi lo ya gue bilang mampus lo" Kata gue sambil nada tinggi.
"Suka suka gue lah nilai nilai gu-" Ucapan anjar terhenti saat bel masuk di bunyikan.
"Sial gara gara lo gue telat" Omel gue sambil lari keluar parkiran.
Disisi lain anjar masih berbahak bahak tidak jelas.
***
07.18
"Aghhh sialan! baru masuk sekolah udah ada aja hukuman buat siswa, Ga asik nih sekolah!" Ucap gue sambil memandangi Spanduk tulisan SMP N 2 KEBASEN. Yah itu sekolah gue sekolah yg banyak aturan tapi juga byk cowo gantengnya Hahaha.
"Prastika,Prastika tiap hari kamu telat terus emang ada apa setiap pagi? Arisan sama ibu ibu dulu?!" Ketus salah satu guru yg lagi pada baris menghukum siswa yang telat.
"Rumah aku jauh pak kalo aja bisa di gotong aku pindah bawa masuk ke dlm kelas biar ga telat terus pak" Ucap gue sambil tertawa lepas.
"Ya sudah kamu taruh tas
kamu lalu masuk barisan sebelah utara!" Ucapnya sambil mengarahkan dgn jari telunjuk yg di lingkari cincin kuno itu.Dan dgn sangat terpaksa gue masuk ke barisan putri yg letaknya samping kelas gw sendiri, disitu cuma ada 7 anak cewe 8 sama gue aja. Cuma gue kelas 9 sendiri yang lainnya kelas 7 dan 8. Tapi di pikir pikir buat apa gue berdiri ga jelas disini cuman 6 langkah aja udah sampe kelas. Dan gue memutuskan meninggalkan barisan dgn cara diam diam di saat pak Muklis sedang berdakwah ups berceramah mksdnya.
"wah gila sih bisa keluar barisan tanpa ada yg liat"
"mentang mentang udah kelas 9 sok bgt"
"gila nekat bgt itu prastika"
"Wahh harus tau nih pak guru"
Ya gitulah ocehan para netizen ga ada akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia sembilan♡
Short StoryHanya bersama teman aku bisa tertawa, dari pada bersma keluarga aku terus terluka. Prastika julia wati atau bisa di sebut 'pras' sosok gadis berumur 15thn. Bisa di bilang, prastika ini cerewed, rusuh, jail, tapi dari hati yang paling dalam, Prastika...