2.

28 8 1
                                    

Sesampainya di kelas, gue di sambut temen temen gue yg otaknya agak kurang beres hahaha ya gitulah tapi gimanapun dia selalu ada buat gue.

"Astaga pras, kemana aja sih lo jam segini baru masuk" Bentak Natull sambil merapatkan kedua tangannya di depan dada.

"Jangan jangan lo di ukum lagi?" Tanya bibah dgn nada tinggi setinggi langit.

"palingan juga kabur tuh anak kaya ga tau aja temen kita yang satu ini liciknya sampe ubun ubun gaes hahaha" Oceh lista sambil terkekeh dan di ikuti temen gue yang lain.

"Sialan kalian semua, tadi gue kejebak macet di jalan eh sampe gerbang cuma beda 3 menit aja suruh baris ya kabur lah gue" Jelas gue sambil menaruh ransell gue berwarna pink.

"Banyak alesan lu" Ucap lista sambil terkekeh geli.

"Yeh sensi amat sih luh tanya tuh jalan knpa bisa rame bgt" Ucap gue dgn nada yg ga terima.

"Banyak bacot kalian kantin aja yuk" Ajak hesty sambil mengambil hp yg ada di lokernya.

"Gila lu ya masuk kurang 15 menit lagi lo mau ke kantin?" Kata gina sambil nunjukin jam tangan gold miliknya.

"Tau hesty emang otaknya dimana ga inget kita ada ulangan biologi jam pertama" Ucap Lala ngebentak.

"Oiya anjg gue belum belajar sama sekali" Rengek gue sambil mengacak ngacak rambut yg lebat itu.

"Aelah pras belajar mah hoak buat lu megang buku paket aja kaga" Kekeh Retno dan di ikuti yang lain.

"Ha emang ada buku paket biologi? ko punya gue ga ada sih" Kata gue dgn nada yang ngga karu karuan.

"Ada bego yang kamis kemarin dibagi sama bu sarinah" Jelas natull dan di angguki oleh yang lain.

"Eh eh, kamis kemarin gue ga berangkat kan yang kaka gue pernikahan itu?" Kata gue sambil melotot ke segala arah kaya orang apa an coba.

"Gue suruh putri buat ngasih ke lo emng belum di kasih?" Tanya gina sambil natap putri penasaran.

"Eh iya lupa hehe sori pras, lo nya aja yang ga nanya gue" Ucap putri ga mau kalah.

"Astaga puuuuut! lo nya ga bilang ke gue kalo bilang gue ke rumah lo kali, kalo sampe nilai gue jelek ganti nama lo ya ga mau tau!" bentak gue sambil memukul meja.

"Ya udah selow aja broww" Ledek lista dan yang lain terkekeh mengejek.

"terus ini gimana,mana ini buat penilaian akhir semester lagi gimana dong astagaaa!!!" Ucap gue sambil menggaruk kepala yang tak gatal.

Tak lama Bu sarinah mengisi kelas IX F yang tadinya riang menjadi hampa.

"Selamat siang semuanya" Sapa bu sarinah hangat.

"siang buuu" Jawb kita serentak.

"Prastika,,,,kamu kenapa? kamu sakit?" tanya bu sarinah mendekat dan memegang jidat gue yang tak panas.

"E,,enggak bu,,Saya baik baik aja" Ucap gue gelisah

"Baik anak anak kita mulai pagi in- " Ucapan bu sarinah terpotong

"Aduh gimana ini pasti mau nanya udah siap belum ulangan biologi, anjir bgt tuh putri ga ngmng gue. gimana dong ini mati dah gue" batin gue sambil membuka tutup pulpen yang ngga guna itu.

"Maaf bu saya izin ke toilet kebelet banget bu" Ucap gue sambil mengacungkan jarinya dan memasang wajah kebelet yang di bikin bikin.Dan di angkui oleh bu sarinah tanpa mengeluarkan sedikit kata pun.

"Kalian boleh kelapangan dan bawa alat tulis yang di perlukan, buguru menunggu di depan kelas" Jelas bu sarinah lalu pergi.

"prastika? kenapa kamu ngga jadi?" Tanya bu sarinah dgn nada penasaran.

Yang lain hanya terkekeh melihat wajah gue yang clengeran itu. Anjg bgt di kerjain Sama monyet lolos dari karantina bgst.

"Ke lapangan? emang ga ada ulangan biologi bu?" Tanya gue sambil melihat ke teman teman yang lain.

"kamu ini ada ada saja kan kalian baru masuk sekolh ya otomatis kita mengajak adik adik kelas buat MOS dulu lah bukan langsung KBM" jelas bu sarinah sambil mengelus ngelus kepala gue. Dan tak lama Bu sarinah pergi dan menunggu di depan kelas.

Dasar sialan di boongin monyet lolos dari karantina lagi gua awas aja lu semua.

"Aelah pras pras, bego banget sih luh yakali masuk sekolah langsung KBM, MOS dulu sayangku cintaku" Gombalan bibah sambil terkekeh dan di ikuti yg lain.

"Bajingan lo semua hampir mati gue bgst" Jawab gue ga terima. Sedangkan yang lain terkekeh tanpa henti.

"Ih biasa aja kali yuk ke lapangan, gue juga udah ga sabar mau ketemu may baby hany uwwu" Kata gina sambil memegang pipinya sendiri.

"Ya elah gesek urang?" Kata natull di kekehi oleh kita semua.

"Bodo,Ayo cepet ish lambat bgt sih kaya belut" Jawab gina mengejek.

"Jadi nyamuk lagi gue nanti" Sindir natull pada gina.

Panitia sembilan♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang