5.

13 4 0
                                    

Di kelas gue cuma sendiri, Gue suka keheningan dari pada keramaian karna keheningan bisa bikin hati gue jauh lebih tenang. sedangkan keramaian hanya singgah sementara lalu pergi begitu saja.

Sekarang yang lagi gue takutin itu soal danil. Dulu kita sempat pacaran waktu kita masih kelas 8. kurang lebih 6 bulan kita memperjuangkan rasa cinta yang kini sudah menjadi butiran debu. Dulu Danil sama gue beda sekolah, Kita ketemu waktu Ada kemah antar sekolah.

Dan ternyata Danil masih deket rumahnya sama gue cuma terbatas kali aja. Gue baru ketemu dia waktu ada acara kemah sekolah walaupun rumah kita dekat karna Ayah bundanya sibuk dengan pekerjaan nya Danil terpaksa untuk pindah sekolah ke 3 kalinya selama SMP.

Kini tinggal memory kenangan dengannya.Gue ngga mau ke inget kejadian yang lalu,terlalu pahit untuk bertahan dan terlalu manis untuk di tinggalkan.

"Eh disini lu taunya kita cariin ke mana mana" kata hesty sambil mengunyah permen karetnya itu.

"Tau ngilang terus kaya jelangkung" Ketus natul.

"Gue ke kamar mandi dulu bentar" Pamit gue langsung pergi.

"Kenapa sih tuh bocah udah ngga waras kali ya" Kata Lala gue nggak meresponnya sama sekali.

"Pras,,Pras tunggu,,tungggu gue,,ada yang mau gue omongin sama lu" Panggil seseorang sambil berlari ke arah gue.

"Ngga ada waktu!"

"Ples pras 10 menit aja, gue janji ngga ada 1 detik pun tersisa"

"Gue mau ke kamar mandi danil! lepasin tangan gue!"

"Istirahat ke 2 gue tunggu lo di lorong sekolah, Gue ngga ngapa ngapain janji"

"Lepasin tangan gue!"

"Lo harus mau"

"Ya udh iya nanti lepasin tangan gue!"

"Ya udh gue ke kantin dulu bye"

Sumpah tuh orang udah ngilang dateng lagi ngilang dateng lagi kalo mau ilang ilang aja ga usah dateng lagi ngrepotin doang.

"Pras lo tadi di cariin" Kata gina.

"Ama sapa?" Jawab gue penasaran.

"Anak baru itu loh kelas 9G" Jawab natull cengengesan.

"Danil" Ucap lista nada tinggi.

"Gue minta tolong sama kalian semua ga usah bahas danil lagi!" Bentak gue.

"Lah emang napa?" tanya retno.

"Gue nggak suka aja ada cowo di persahabatan kita!"
Jawab gue.

"Dia siapa lo?" Tanya putri.

"Gue cuma ga mau ada dia di persahabatan kita ngerti kaga sih kalian?!" Ketus gue lalu gue pergi meninggal kan mereka di kantin dan gue
"Ya kan dia cuma minta ngobrol sama lo ko lo sewot sih?!" Tanya putri sambil mengeluarkan nada tinggi.

"Gu,,gue ngga mau aja ga usah di paksa kenapa sih, Gue cabut dulu" Bentak gue lalu gue pergi ke taman belakang sekolah.

Taman belakang sekolah.

"Gue minta lo ngasih kesempatan buat gue 1 kali lagi, gue janji ngga bakal kaya dulu la-" Sengaja gue tabrak bacotannya dia yang jelas jelas ngga mungkin berubah.

"Gue udah lupain memory kita dulu. kenapa lo balik lagi sih? lo belum puas nyakitin gue?!" Bentak gue.

"Boleh gue duduk disini?" Pintanya tanpa gue bolehin juga udah duduk.

"Gue ngga bakalan kaya dulu
lagi pras gue janji, gue nyesel ninggalin lo gitu aja waktu itu gue minta maaf gue cuma mau kita balikan. kita berjuang bersama saling percaya gue sayang lo pras"

"Gampang banget lo ngomong sayang. Buktinya lo ninggalin gue cuma gara gara cewe murahan itu kan?! Awalnya gue udah tau tapi gue pendem gue kira lo bakal berubah ternyata lo sering keluar malem ke club kan? Gue ngga bisa kaya dulu lagi gue juga udah lupain memory tentang kita gue harap lo ngerti!"

"Gue udah berubah pras, gue udah ngga kaya dulu lagi, ples pras buat gue 1 kesempatan lagi"

"Gue bilang ngga ya ngga!" Bentak gue lalu pergi meninggalan danil sendiri.

Panitia sembilan♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang