Matahari kini telah singgah dan menyinari seluruh isi bumi. Pagi ini kaka dan adiknya prastika ke rumah sakit.
Entah bahagia atau sedih yang prastika rasakan nanti.
Pagi ini mereka ber niat ke rumah terlebih dahulu karna perjalanan dari london ke indonesia sangat tidak mendukung.
"Pah nanti kalo papah mau ke Rumah sakit, kesana duluan aja nanti mamah nunggu rizwar sama dede" Pinta Rita.
"Nanti bareng aja biar rame" Jawabnya.
"Takut ke lamaan disana kan cuma ada Dika kasian lah dia"
"Ya udah iya nanti papah kesana sendiri"
Dan tiba tiba suara ketukan pintu memecah obrolan mereka.
Mereka ber dua melangkah ke bagian depan rumah dan membuka pintu.
"Eh udah sampe sini masuk dulu" Sambut Rita hangat.
Tanpa kata apa pun Rizwar dan lidia masuk ke dalam ruangan dan berbaring asal karna kecapean.
Oh iya Rizwar ini kakanya prastika, Kalo lidia adik nya Prastika.
"Alhamdulillah sampe juga"
Suara seorang gadis cantik di belakang tubuh Rizwar.
"Eh ada katya juga, Sini masuk kok Aa ngga bilang sih katya ikut" Ucap Rita sambil membereskan oleh oleh yang tadi di bawanya.
"Biasa mah surprise penganten baru hahaha" Kekeh anwar sambil menepuk tubuh Rizwar.
"Papah bisa aja, ini Rizwar sendiri yang minta buat kejutan papah sama mamah katanya" Jawab katya.
"Ya udah kalian ganti baju nanti makan pasti dede belum makan kan?" Tanya Rita sambil menepuk pundak si kecil itu.
"Belum Mah dede lapel emang ada makanan apa?" Tanya lidia karna masih berat Bilang R.
"Ada sop ayam, sayur bening banyak deh ayo ganti baju dulu" Ucap Rita.
"Mah mah, kemalin Aa sama ka katya Kaya olang olang di tv itu" Ledek Lidia sambil menempelkan mulut nya ke telinga mamahnya.
"Eh eh Aa denger loh" Ledek Rizwar balik sambil melirik ke Lidia.
"Tau ah dede, Ya udah ayo kaka gantiin baju nanti makan"
"Ayo lesgooo!!!" Ucapnya girang. Katya dan lidia pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Oh iya mah pah, Ke adaannya Neng gimana?" Tanya rizwar sambil melepas jaket bulu domba yang dari tadi menghangatkan tubuhnya.
"Tadi katanya Dika sih udah sadar, makanya nanti papah mau ke sana" Jawab Rita.
"Di,,,Dika?" Ulang nya tak percaya.
"Iya Dika mantannya Neng" Jawab Rita.
"Ko bisa di sana! Takutnya macem macem lagi! Aa pergi dulu ya mah pah. Bilangin katya juga!" Ucapnya keras sambil keluar rumah.
Mereka ber dua tak sempat mengejarnya karna Motor yang di naiki sudah sangat siap untuk di laju.
"Aduh pah gimana ini, Takut Aa macem macem Dika gimana dong" Rengek Rita.
"Baru mau papah jelasin mamah udah ngomong duluan ribet kan jadinya" Jawab Anwar kesal.
"Ayo susul sekarang!" Pintanya.
lalu mereka ber dua pergi ke rumah sakit Yang prastika tempati 1 minggu lebih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia sembilan♡
Short StoryHanya bersama teman aku bisa tertawa, dari pada bersma keluarga aku terus terluka. Prastika julia wati atau bisa di sebut 'pras' sosok gadis berumur 15thn. Bisa di bilang, prastika ini cerewed, rusuh, jail, tapi dari hati yang paling dalam, Prastika...