Apakah setelah kejadian itu Jihan dan Jeffrey putus?
Oh, tentu saja tidak!
Kenapa? Karena, Jihan bodoh.
Malam harinya, Jeffrey langsung datang ke rumah Jihan dengan membawa sebuket bunga mawar cantik sambil memasang wajah melas dengan permintaan maaf yang kelihatannya begitu tulus dan berhasil membuat Jihan langsung luluh saat itu juga.
Secantik apa sih buket bunganya? Sampe Jihan tuh langsung maafin Jeffrey?
Secantik ini🌹🌹
Namanya juga cewek ya, kalo di romantisin pasti luluh. Jihan sampai memasang foto buket bunga itu sebagai wallpaper hapenya.
Jihan senyum-senyum sendiri melihat foto itu. Tapi, kebahagiaannya ternyata tidak bertahan lama.
Seminggu setelahnya, Jeffrey memberitahu bahwa dia dan anggota BEM lainnya akan menghadiri acara seminar internasional di universitas seberang untuk beberapa hari. Yah, LDR sementara dong.
Kemarin, Jeffrey sempat main ke rumah Jihan untuk perpisahan dan sekarang, Jihan udah kangen aja.
Kegalauan Jihan bertambah karena besok Jihan ulang tahun. Tapi, Jeffrey malah tidak ada disini dan sedang bertugas. Sedihnya double.
Tapi, gak hanya itu aja sih. Ada sesuatu hal yang mengusik Jihan juga akhir-akhirnya.
Seperti sekarang, Jihan, Lisa, Mina dan Rosi sedang berada di kantin Fisip. Kata Rosi, bosen kalo cuma makan di kantin hukum aja, sekalian cuci mata.
Sedang menunggu makanan, Lisa, Mina dan Rosi bertukar pandang satu sama lain. Seperti ingin mengatakan sesuatu namun ditahan.
"Kalian kenapa?" Tanya Jihan yang ternyata peka juga.
Mereka kembali bertukar pandang lalu saling menyuruh satu sama lain untuk berbicara kepada Jihan.
"Lo aja Lis, kan lo yang dapet kabarnya,"
"Gak mau, lo aja Mina.."
"Rosi aja, gua gak berani,"
"Ini kalian pada kenapa sih? Mau ngomongin apaan sama gua?" Jihan akhirnya menengahi.
Lisa menelan ludahnya. Sebenarnya gak tega juga untuk membicarakan hal ini kepada Jihan, tapi Jihan harus tau.
"Jadi gini Ji.. um.. anak-anak BEM pada gosipin Jeffrey dan nanyain terus ke gua, kalo lo sama Jeffrey masih pacaran apa enggak. Soalnya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story✔
FanfictionWhen someone enters your life unexpectedly "Jadi, kita beneran satu Universitas- eh, maksud gua satu fakultas?" "Iya..? Wow. Gua juga gak nyangka.." 🔞