Lucu banget.
Serius.
Lucu banget sampai Jihan rasanya gak mau lagi datang ke kampus.
Lucu banget sampai Jihan stress.
Lucu banget sampai Jihan gak bisa ketawa sama sekali.
Beberapa hari setelah putus dari Jeffrey dan kabarnya menyebar, Boom!
Semua orang membicarakan mereka dan Jihan tau itu.
Dan yang bikin semuanya jadi lucu dalam artian sarkas adalah semua orang beranggapan bahwa Jihan lah yang selingkuh dari Jeffrey karena Jeffreynya sibuk sebagai Gubernur BEM.
Disangka selingkuhnya sama siapa? Sama Daniel!
Hal ini diperkuat dengan Daniel yang selalu ada disisi Jihan setelah Jeffrey dan Jihan putus.
Mungkin, orang-orang kaget waktu mereka melihat kedekatan Daniel dan Jihan yang tiba-tiba udah bareng aja di kampus.
Padahal, Daniel itu cuma mau ngejaga Jihan aja dan gak ngebiarin Jihan galau sendirian. Daniel juga kadang ikut nongkrong bareng Jihan dan teman-temannya kok. Tapi, ya namanya mulut orang tuh gak bisa dijaga.
Jihan sampai stress karena setiap dia lewat, pasti ada aja yang bisik-bisik soal dia. Bahkan, beberapa ada yang jelas sekali terdengar oleh Jihan dan mengatainya sok cantik karena menyelingkuhi Jeffrey.
Gila ya?
Yang bikin aneh lagi, Jeffrey bahkan tidak menunjukan bahwa dia lah yang selingkuh dengan Jianda. Jeffrey dan Jianda jarang terlihat bersama jika di kampus. Mereka terlihat bersama hanya saat ada di ruangan BEM. Hal ini menjadi penguat kabar bahwa Jeffrey tidak bersalah.
Emang kadang gitu ya? Orang yang gak bersalah kadang awalnya dihujat dulu.
Jihan bahkan sampai menutup akun ask.fm nya karena banyak yang menghujatnya. Serius. Sebanyak itu.
Jihan juga sebenarnya gak mau begini, tapi semua ini terjadi karena dia berurusan dengan orang-orang yang memang berpengaruh san sangat terkenal di kampus. Jeffrey, mantannya adalah Guberner BEM dan Daniel, Wakil Ketua Hima Pidana juga dekat dengannya.
Jihan juga sampai logout instagram karena banyak banget fake akun yang memfollow akunnya.
Jihan takut.
Jihan cemas dan khawatir sampai beberapa kali menangis.
Bayangin aja, lagi patah hati, cinta dikhianati, terus dianggap oleh orang-orang kalo Jihan yang salah. Bahkan, beberapa dari mereka memperlihatkan ketidaksukaan kepada Jihan. Ada yang sampai membawa-bawa fisik. Ada yang menyangkut-pautkan dengan kejadian dimana Caca dan Jihan bersiteru dan menganggap Jihan yang merebut Daniel dari Caca sampai akhirnya Caca marah dan mendorong Jihan.
Kalo soal gosip, tembok fakultas aja serasa bisa ngomong karena secepat itu untuk kabar bisa menyebar. Terlepas itu fakta atau hanya berita bohong yang penting ngegosip aja dulu.
Seperti sekarang, Jihan berjalan sendirian di koridor B dengan wajah menunduk sore itu. Lisa, Mina dan Rosi berbeda kelasnya dengannya untuk mata kuliah yang satu ini. Jadi, Jihan sendirian setelah mata kuliahnya selesai.
Jihan merasakan semua tatapan tertuju kepadanya. Tatapan menilai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Jihan tidak suka semua ini.
Jihan gugup. Dirinya langsung menggigit jarinya sendiri tanda bahwa dia sedang khawatir dan cemas. Kebiasaan Jihan mengigiti jari jika sedang dalam keadaan tidak tenang.
Jihan berjalan semakin cepat namun tiba-tiba, tangannya serasa ditahan.
Jihan menengok dan melihat Daniel yang sekarang menggandeng tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story✔
FanficWhen someone enters your life unexpectedly "Jadi, kita beneran satu Universitas- eh, maksud gua satu fakultas?" "Iya..? Wow. Gua juga gak nyangka.." 🔞