33.BULLY

1.2K 120 3
                                    

Ada Chanyeol ada Sehun
Ada jungkook dan ada Taehyung
Gue disini cuman pesen
Untuk pencet pojok kiri Bintang

Aajiiahhh😂
Pantun Abal abal😂

Jangan lupa klik Bintang ya guys:)

*****

Bintang tengah berjalan disepanjang koridor sekolah ia terlihat begitu berbeda hari ini bagaimana tidak ia yang notabennya sebagai seoarang the most wanted yang terkenal dan populer akan ketampanan kepintaran dan kharismanya yang luar biasa kini berubah 360 derajat penampilannya sekarang terlihat seperti seorang bad boy yang terkenal akan kenakalannya.

Rambut acak acakan seragam yang seharusnya rapi kini ia keluarkan wajahnya juga terlihat begitu garang,dingin,dan datar tak ada senyum simpul yang terukir dari wajah tampannya,semua sorot matapun kini tertuju padanya.

"Bintang the Bad Boy"ucap salah satu siswi

"Iss... Bintang kok kaya brandal gitu yak"

"Yah... Ka Bintang kok berubah sih"

"Walaupun bad boy gue tetep cinta kok"sahut fans Bintang

"Ck!jelek banget sumpah!"umpat siswi yang tak suka akan perubahan Bintang.

Berbagai komentar pun tertuju padanya namun Bintang tak menggubrisnya ia tetap berjalan dengan wajah dingin sembari menyumpal telinganya dengan menggunakan headset itulah yang dilakukan Bintang saat ia tak ingin mendengarkan omongan tidak berguna dari murid SMA 01 Cahaya Nusa.

"Lintang..." ucap Bintang sembari menghisap seputung rokok diroftop sekolah ya... kini Bintang tengah membolos pelajaran dan memilih roftop sekolah untuk menenangkan pikirannya.

"Bintanggg" gadis berambut panjang tengah memanggil namanya,Bintang hanya menatap gadis itu sebentar lalu melanjutkan aktifitas merokoknya.

"Kenapa kamu merokok?itu gabaik buat kesehatan kamu sayang... udah ah.. aku gasuka kamu merokok:(" ucapnya sembari memeluk tubuh kekar Bintang dari belakang

"Lepasin!!!"bentak Bintang membalikkan tubuhnya agar menghadap gadis yang berada dibelakangnya.

"Kok kamu bentak aku sihhh:( "kim menundukkan wajahnya

Bintang tersenyum kecut

"Sok polos lo bangsat!!! Lo kan yang udah fitnah Lintang sampe dia di skors! Lo juga kan yang udah bikin Lintang sampe dia menderita!! Bahkan lo udah bunuh bokap Lintang dengan orang suruhan lo!!!cewe bangsat!!gblok!!bego!!!"ucap Bintang dengan penuh emosi tangannya mengepal rahangnya mengeras,sebenarnya ia ingin sesekali memukul wajah kimberly namun ia tahan karna yang berada dihadapannya saat ini adalah perempuan.

"Gue udah tau semua kebusukan lo!! jalang!!!"

"Bintang stopp!!! Aku gatau kesalahanku apa!aku gapernah nyakitin cupu! Aku gapernah bunuh bokap cupu!! Kenapa kamu tega ngomong gitu sama Aku.."kimberly mulai meneteskan air matanya

"Sok polos lo njingg!!! Gue minta hubungan kita berakhir!! Dan lo! jangan coba coba ganggu hidup gue lagi!!!"ucap Bintang melenggang pergi meninggalkan kimberly yang terisak seorang diri.

"Lintang bangsattttt!!!!!!!" Kimberly berteriak histeris.

*****


Sudah sekitar 1 minggu Lintang tak kunjung sadar dari komanya.

Chupp... Bintang mengecup kening Lintang dengan lembut

"Lintang... kaka bakal jagain kamu,kaka bakal turutin semua kemauan kamu kaka bakal ngelakuin semua yang Lintang mau... tapi dengan satu syarat... Lintang harus bangun... kaka mohon dek... Bangun... kaka gamau Kamu ninggalin kaka..."ucap Bintang seraya mencium tangan gadisnya

"Lintang... saat kamu sembuh nanti.. kaka bakal bawa kamu ke sebuah tempat dimana senyum manismu akan terukir kaka janji akan menutupi semua luka yang kamu rasakan dengan kebahagiaan.. kamu denger kaka kan Lintang?pegang kata kata kaka... kaka bakal bahagiain Lintang" Bintang menggenggam tangan mungil Lintang,matanya sepat ia tertidur sembari menggenggam erat tangan gadisnya.

******

Mata gadis itu terbuka secara perlahan kemudian ia melihat kearah samping mendapati seseorang yang tengah tertidur dengan wajah kelelahan.

"Ka Bintang"suara bernada lembut  memanggil nama seseorang yang tengah menggenggam erat tangan kanannya saat ini.

Tangan kiri Lintang ingin sekali mengusap rambut Bintang namun terasa sakit akibat sayatan ia memaksakan tangannya untuk menggapai rambut Bintang alhasil

"Awww.. sakìt"ringis Lintang

"Astaga!"Bintang terkejut mendengar ringisan tersebut

"Ka Bintangg"senyum gadis itu mengembang

"Lintang..." Bintang mencium kening gadisnya

"Lintang masi hidup?"tanyanya yang hanya diberi anggukan oleh Bintang

"Kenapa Lintang masi hidup?Lintang gamau hidup,Lintang harus mati Lintang gamau merasakan kesedihan lagi..."ucapnya sembari terisak

Bintang kembali mencium kening gadisnya begitu lama kini ia tepat berada didepan wajah gadis kecilnya

"Kaka mohon sama kamu jangan pergi tinggalin kaka"

"Aku ingin bahagia bersamamu gadis kecilku" ucap Bintang ia tersenyum menampakkan kedua lesung pipinya.Ia begitu bahagia karna kini gadis kecilnya siuman dari koma yang membuat dia terbaring tak berdaya.

Lintang Tersenyum simpul mendengar ucapan manis yang keluar dari Bibir dingin seorang Bintang kini mereka berdua saling bertatapan rasa kasih sayang yang sangat mendalam tampak dari wajah kedunya
Tak ada jarak dari keduanya hidung Bintang pun kini menyentuh hidung milik Lintang.

"I Love You"ucap Bintang secara perlahan

Dan







Dan

Dan...




Bintang..





Mencium...




Bibir mungil milik Lintang.

Chuppp...

Satu kecupan manis mendarat pada bibir pink mungil milik Lintang.

"Stay with me my dear" ucap Bintang seraya tersenyum manis kepada gadis kecilnya.

Senyuman Lintang kini mengembang raut wajahnyapun tampak begitu bahagia.































Yey... akhirnya Lintang sadar dari komanya:"

Part garing?mianhe:(

Jangan lupa Bintang pojok kirinya:)

Vote,coment,dan follow.

Baybay...

BULLY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang