Flashback on
"Aku mau bicara penting sama kamu,ini menyangkut tentang kebusukan si cupu!"ucap kimberly
"Bacod lo njing,lo kalo cuman jelek jelekin cewe gue mending gue pergi daripada dengerin lo ngebacod"jawab Bintang dengan wajah sinisnya
"Oke!!kalo kamu gapercaya aku punya buktinya,nih coba kamu liat siapa yang ada difoto ini"kimberly menunjukkan sebuah foto yang menampakkan Lintang tengah berpelukan mesra dengan pria paruh baya.
"Lintang..ahhh...gk gamungkin"ucap Bintang wajahnya tampak frustasi melihat foto tersebut
"Aku denger percakapan mereka,kalo mereka bakal tidur bareng dihotel berbintang kemaren malam,nih aku punya lagi buktinya" kim menunjukkan foto om om tersebut tengah berjalan memasuki sebuah hotel bersama gadis yang berpostur sama dengan Lintang namum foto tersebut diambil dari belakang.
"Kamu coba perhatiin foto itu,persis banget kan sama postur tubuh tuh cupu!sumpah ya...dia ternyata murah banget.hahaha...jiji gua liatnya"
"Gak foto ini pasti lo edit,ini bukan lintang!gk ini bukan dia!!!"ucap Bintang penuh amarah
"Hemmm kamu masi gapercaya Bintang?coba kamu fikir dapet dari mana tuh cupu uang kalo bukan dari tidur bareng sama om om:v hahaha...udah jelas jelas foto ini foto sih cupu...tapi kamu malah masi gapercaya...kamu bodoh apa gimana?"
"Saran aku mending kamu putusin cupu!!!masa iya seorang Bintang Hans Bramasta pacaran sama cewe cupu dan sukanya main sama om om...gamalu kamu?hah?muka kamu mau ditaruh dimana?dia kerja dicafe pelangi dan kerjaan sampingan dia sebagai pelacurr...haha...Bintang bintang cinta boleh tapi bodoh jangan..."ucap kimberly mencoba untuk membuat Bintang percaya pada foto tersebut
"Ahhhh...gua ganyangka Lintang semurah itu...gua ganyangka dia sekejam itu dan bohongin gua"ucap Bintang sembari menjambak rambutnya frustasi,wajahnya penuh dengan emosi ia merasa dirinya telah dibodohi oleh lintang.
"Gue yakin lo sekarang percaya sama omongan gue,hahaha...selamat anda masuk dalam perangkap saya" ucap kim dalam hati
"Terus kamu mau gimana?masih mau lanjut sama cewe sok cupu sok polos tapi aslinya pelacur?suka main om om?udah lah Bintang...mending kamu putusin dia dan jalanin kehidupan baru sama aku...aku bakal buat kamu bahagia...aku yakin itu"kimberly mencoba merusak hubungan Bintang dengan Lintang dan mengambil kesempatan dalam kesempitan.
"Gue bakal putusin dia secepatnya" ucap Bintang sembari menelfon gadisnya.
"Gue minta sekarang kita putuss dan lo jangan ganggu hidup gue lagi"ucap Bintang pada sambungan telfon dan langsung mematikan panggilan secara sepihak.
"Yang sabar ya Bintang...tuh cupu emang gapantes buat kamu" kimberly memeluk tubuh Bintang mencoba untuk menenangkan Bintang...sementara Bintang dia hanya bisa diam setelah mengucapkan kata putus pada gadis yang sangat ia cintai.
"Ya Tuhan hari ini gue seneng banget bisa meluk Bintang...semoga aja gue bisa buat miliki dia selamanya..." ucap kimberly dalam hati
"Gua mau pulang dulu,gue capek"
"Iya Bintang hati hati ya..."ucap kimberly sembari melambaikan tangannya dan bersikap manis pada Bintang.
Setelah memastikan Bintang pulang,kimberly langsung menelfon sahabtnya yaitu Natasya
*Natasya
"Halo Natasya...rencana kita berhasilll Bintang percaya kalo foto itu fotonya cupu!...sumpah gue seneng bangettt hmmm...pengen nangis gue rasanya...akhirnya selama ini yang gue inginkan bisa terkabulkan"
"Akhirnya rencana kita buat fitnah tuh cupu berhasil juga...kita harus ngerayain ini,lo harus traktir gue...ke Bar kuy" -Natasya
"Gimana ya tuh cupu...pasti dia lagi sakit hati!!!hahaha...rasain mamposs loh cupu!!!setelah bokap lo udah gue bunuh!dan sekarang lo yang akan gue buat sengsara..."-kimberly
"Apa kim?lo udah bunuh bokap cupu?" Ucap Natasya pada sambungan telfon
"Hah?y.y.ya enng.gak lah...ngapaian gue bunuh bokap cupu!!gaada kerjaan aja"-kimberly gugup
"Emmm...yoda kuy ke Bar...kita harus pesta"
"Oke.Gue otw rumah lo dah,gue jemput lo"ucap kimberly Sembari mematikan telfon tersebut
"I'm so happy....ternyata enak ya bahagia diatas penderitaan orang...hahaha...cupu cupu makanya jangan main main sama gue...kimberly kok dilawan bakal ancur idup lo"
"Gue bakal sebarin foto palsu ini...dan siap siap besok sekolah lo bakal dihujat abis abisan sama semua murid disekolahan..."
"Cupu! Balasan ini pantes buat lo karna lo selalu jadi hama alias pengganggu dan lo sok berani padahal aslinya takut kayak curut!mampus lo cupu mampuss"
"Gue bakal selalu buat lo sengsara!!!" Ucap kimberly sembari menekankan kata tersebut dan pergi meninggalkan taman.
Kimberly tertawa puas...dia merasa bangga pada dirinya sendiri...dia memfitnah Lintang dengan foto palsu bersama pria paruh baya tersebut.Begitu kejamnya seorang kimberly pada gadis lugu tersebut.
Bintang Pov
"Gua beneran ganyangka cewe yang gua cintai gua sayangi ternyata jalang!!!gua ganyangkaaaa!!!gua sayang sama dia...tapi kenapa dia ngelakuin hal yang gak pantesss!arggghhh..."
"Lintang...gua cinta sama lo!tapi kenapa lo buat hidup gua ancur!!!kenapa lo kaya gini Lintang...gue kira hati dan sifat lo sepolos wajah yang lo punya...tapi gua salah besar"
"Semoga gua gapernah menyesal buat ambil keputusan ini,gua bakal lupain lo secepatnya gua bakal buka hati gua buat kimberly!gua bakal jalanin kehidupan baru sama dia"
"Lo lebih murah dari pada kimberly!!arghhh...Lintang...gua sayang sama lo"
Bintang mulai mengambil sebatang rokok dan minuman soju (alkohol) ia mulai meneguk minuman alkohol tersebut sembari menghisap rokok yang ia pegang ia terus menerus meminum alkohol tersebut,sifat bad boy Bintang keluar,hatinya tampak sangat kacau hanya itu yang selalu Bintang lakukan saat dirinya frustasi akan hidup yang ia jalani.
"Gua sayang sama lo Lintang" racau Bintang dengan keadaan mabuk
Begitu bodohnya Bintang,ia termakan akan omong kosong yang kimberly katakan,ia begitu saja percaya pada foto palsu tersebut,bahkan ia mengambil keputusan tanpa berfikir panjang.
"Gua bakal lupain lo jalang!!!"racau Bintang dan ia mulai kehilangan kesadarannya setelah menghabiskan 3 botol soju (alkohol)
Hay guys...author come back🤗hehe...
Jangan lupa
Voment nya ya...
Hargai cerita author:)
Gomawooo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY [✔]
Random"Tuhan... Aku ingin bahagia... Aku ingin tersenyum... apakah hidupku didunia ini hanya untuk merasakan kesedihan? Orang Tuaku pergi bahkan orang yang selama ini membuatku tersenyum juga ikut pergi... kumohon Tuhan... berilah sedikit warna dalam kehi...