31.BULLY

1.2K 85 12
                                    

"Mati,mungkin itu pilihan yang terbaik
dalam hidupku"

Lintang Permata Indah

Now playing:Hari ini,esok,dan
seterusnya|nirina

Happy reading:"

RUMAH,pukul 09.00 PM

Gadis itu tengah duduk di balkon rumahnya
Memandangi satu Bintang yang menghiasi langit malam.Sendiri,sepi gadis itu merasakan beban begitu berat.Menangis,hanya itu yang dilakukan oleh Lintang Permata Indah,gadis malang yang dipenuhi dengan kesedihan dalam hidupnya.

"Bawalah aku pergii.. aku ingin pergi dari dunia ini... semua ninggalin aku sendiri..." gadis itu berbicara sembari menatap langit malam

"Ka Bintang... Lintang rindu... apa ka Bintang ngerasain hal yang sama?tapi mana mungkin kaka rindu sama Lintang:" hahaha... gaakan pernah"

"Bulan... Bintang... Lintang ingin menghilang dari dunia ini... beban hidup lintang begitu berat... lintang di skors lintang difitnah lintang dibully,ditindas,orang tua lintang pergi.. bahkan ka Bintang juga ikut pergi... lintang harus merasakan kesedihan apa lagi... Lintang lelah hidup di Dunia ini:(" ucap gadis itu sembari meneteskan air matanya.

Gadis itu mengambil sebuah buku diary miliknya ia mulai mencurahkan semua isi hatinya pada buku diary tersebut.


Surabaya,13 januari 2016

Sendiri...

Tiada teman yang mau menemani.

Sepi,semuanya terasa mati.

Kehidupan yang penuh kesedihan.

Hanya hembusan angin yang selalu menemaniku setiap malam.

Orang yang kusayang telah pergi meninggalkan ku sendiri.

Ingin kulari ke pantai berteriak melepaskan penat dalam diri ini.

Ingin kulari kehutan tersesat dan hilang.

Menangis diderasnya Air hujan.

Semua terasa menyakitkan untuk dirasakan.

Kenapa Aku diciptakan kalau hanya untuk merasakan kesedihan.

Ayahku pergi,Ibuku pergi bahkan seseorang yang selalu membuatku bahagia juga ikut pergi.

Aku ingin merasakan Kebahagiaan.

Tuhan bolehkah aku merasakan kebahagiaan?

Kenapa?Aku harus merasakan ini semua.

Semua orang menindasku,membullyku

Apakah diriku terlihat menjijikan di mata mereka?

Aku ingin menghilang dari dunia ini.

Ibu.. Ayah.. bolehkah aku ikut denganmu?

Aku lelah...

BULLY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang