"Sedih,menyakitkan,dan pedih saat
seseorang yang kusayang telah pergi
dan meninggalkan ku sendiri"•now playing:Lovely|Billi Eilish ft Khalid
Silahkan membaca guys:)
Tring tring suara handphone Lintang berbunyi pada saat jam pelajaran dimulai,Lintang mengecek ponselnya terdapat nomer tidak dikenal tengah menelponnya,Lintang mematikan ponsel tersebut dan memasukkannya kedalam tasnya.
Jam menunjukkan pukul 16.00
Krinngg kringgg.bel pulang sekolah berbunyi menandakan telah berakhirnya proses belajar mengajar."Yasudah anak anak bel sudah berbunyi,saya akhiri pelajaran kita hari ini,jangan lupa untuk belajar.Terima kasih"ucap pak Hadi Guru penyabar yang mengajar mapel fisika.
"Iya pak...."ucap semua murid.
"Lintang gue duluan ya...,hari ini gue pulang bareng ka Key...maaf gabisa pulang sama lo:(
angel merasa tak enak kepada sahabatnya."Iya gapapa,lagi pula gue bosen pulang sama lo mulu,dah lah sono pergi nanti ka key nyariin lo"ucap lintang mengusir sahabatnya sembari terkekeh membuat sang sahabat mengerucutkan bibirnya sebal."Bay" Angel melambaikan tangannya kepada Lintang.
Sementara Bintang dan sahabatnya.
"Guys gua cabut dulu ya,gua mau pulang sama pacar gua"ucap key pada tiga sahabatnya"yang punya pacar mah beda"kata Randy "makanya cepet cepet punya pacar lo Ran biar ga jomblo mulu"timpal Brayn "lo sendiri jomblo ngapa ngatain gue jomblo,tolol anying"balas Randy
Key pergi meninggalkan mereka "Diem mulu lo tang,napa?"tanya Brayn "gue nyimak aja"jwb Bintang."Bintangg anterin aku ya...mobil aku lagi dibengkel...pleasee cuma hari ini aja kok"ucap seorang gadis sambil memohon."Anterin aja lah tang kasian tuh kimberly mohon kek gitu"jawab Brayn"iya Tang anterin aja kasian.Gue sama Brayn juga mo cabut dulu ya"jawab Randy yang hanya diberi anggukan oleh Bintang dan melenggang pergi.
"Bintang jangan diem doang...Anterin aku ya"
"Hm"jwb Bintang cuek.
Lintang tengah duduk dikursi penumpang,ya.. gadis itu menaiki bus untuk pulang saat tidak sengaja menoleh ke samping dia melihat seorang lelaki yang telah mengisi hari harinya dengan kebahagiaan tengah dipeluk erat oleh seorang gadis yang selalu membuatnya tertekan.Lintang mencoba menahan dirinya agar tidak menjatuhkan butiran air yang keluar dari matanya,dia menunduk sembari mengintropeksi dirinya.
Lintang pov
"Gue emang gak pantes buat ada disisi lo Bintang,gue cuman gadis cupu yang selalu dibully dan ditindas sementara lo,lo lebih terpandang di sekolah ini haha..mana mungkin juga seorang the most wanted suka sama cewe kaya gue:)"Lintang tersenyum kecut dan merutuki dirinya sendiri.Sesampainya dirumah,Lintang begitu terkejut karna dia disambut oleh bendera kuning yang bertengger di depan rumahnya dan banyak warga yang berlalu lalang dan gadis itu mendengar orang orang sedang membacakan ayat ayat suci,Lintang bingung sangat bingung...dan seorang tetangga menghampirinya.
"Ayah kamu mengalami kecelakaan dan meninggal dunia Lintang." bagaikan disambar petir,gadis tersebut berlari sembari menangis melihat jenazah ayahnya yang sudah tergeletak tak berdaya dengan beberapa luka pada bagian wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY [✔]
Random"Tuhan... Aku ingin bahagia... Aku ingin tersenyum... apakah hidupku didunia ini hanya untuk merasakan kesedihan? Orang Tuaku pergi bahkan orang yang selama ini membuatku tersenyum juga ikut pergi... kumohon Tuhan... berilah sedikit warna dalam kehi...