Happy reading seyeng
Jungeun meringis, luka di perut bagian kirinya masih basah. Sialnya ia terkena pukulan disana ketika menangkap seorang pencuri.
Sooyoung- sahabatnya bilang dia harus menemui temannya yang bernama Jo Haseul untuk mendapatkan pengobatan.
"Permisi aku sudah ada janji dengan Dokter Jo, bisakah aku menemuinya?" Katanya pada seorang suster.
Setelah mengonfirmasi janji yang dibuatnya, suster itu kemudian mengantar Jungeun ke sebuah ruangan. Jungeun di minta menunggu di depan ruangan itu.
"Permisi Dokter Jung, ada satu pasien lagi yang harus anda tangani" Dokter dengan rambut legam hitam se punggung itu mengurungkan niatnya untuk melepas jas putih miliknya.
"Apa ini keadaan darurat?"
"Bukan dokter. Ini adalah pasien Dokter Jo, tadi beliau menitipkan pesan agar pasien ini diserahkan pada anda karena Dokter Jo harus merawat anaknya yang sakit" setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari suster itu, Dokter Jung menghela nafasnya.
Si Haseul itu menghancurkan mood nya saja. Padahal dia sudah senang dapat pulang lebih cepat.
"Biarkan dia masuk"
"Nde dokter"
Kemudian Jungeun masuk ke ruangan Dokter Jung setelah suster itu memperilahkannya.
"Kim Jungeun-ssi benar?" Dokter Jung melihat rekam medis Jungeun sambil menguncir rambutnya.
"Nde benar"
"Jadi bagian mana yang harus aku obati?"
Kenapa Sooyoung tidak memberitahuku kalau Jo Haseul secantik ini umpat Jungeun dalam hatinya
"Jungeun-ssi?"
"Nde? Disini" Jungeun mengangkat ujung sweather miliknya memperlihatkan kain perban yang sudah berubah merah karena darahnya.
"Kapan kau mendapatkan luka ini?" Jungeun tampak berpikir "jangan bilang kau lupa"
"Aku rasa 3 hari yang lalu"
Dokter Jung memakai sarung tangan sebelum mulai menjahit luka di perut Jungeun.
"Apa pekerjaan mu? Melihat kau memiliki luka serupa yang sudah kering aku yakin pekerjaan mu sering membahayakan nyawa mu"
"Tentara" Jungeun menjawab singkat
"Teman ku juga seorang tentara"
"Aku teman Ha Sooyoung" Dokter Jung mengalihkan perhatiannya sejenak.
"Jadi kau temannya. Aku Jung Jinsoul teman SMA nya bersama Haseul"
Jungeun terlihat sedikit terkejut karena sedari tadi ia mengira bahwa dokter di depannya ini adalah Jo Haseul.
"O-oh aku kira Dokter bernama Jo Haseul"
Jinsoul menyunggingkan senyumannya"Haseul, dokter yang seharusnya mengobati mu sudah pulang karena mengurus anaknya yang sakit" Jungeun sedikit meringis "kenapa? Apakah sakit?"
"Sedikit"
"Ini bukan pertama kalinya aku mengobati pasien Haseul, dulu waktu malam tahun baru aku malah menggatikan nya. Saat dia dan semua orang menghabiskan waktu bersama keluarga, aku lebih memilih disini menemani alat alat medis kesayangan ku"
Alis Jungeun tertaut."Kenapa? Bukankah lebih menyenangkan menghabiskan malam tahun baru bersama kekasih mu?"
"Seorang dokter tidak punya kekasih karena terlalu sibuk. Bukankah tentara juga seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
FanfictionWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20