Happy reading seyeng
Sama kaya pagi-pagi sebelumnya. Jinsoul udah sibuk di dapur sementara Jungeun siap-siap. Begitu Jungeun udah siap di meja makan Jinsoul malah jadi heran.
"Ga ngantor?" Pertanyaan itu muncul gara-gara Jungeun pake baju santainya.
"Libur seminggu"
"Serius?" Jungeun ngangguk
"Kamu udah cek kulkas?"
"Udah, kenapa?"
"Coba cek sekali lagi" Jinsoul males sebenernya kalo Jungeun udah begini tapi penasaran juga kalo ga dicari tau.
Akhirnya Jinsoul buka kulkas, teliti cek isi nya satu persatu dan ga ada apa-apa disana.
"Ga usah ngajak tebak-tebakan deh.." Jinsoul balik badan lagi waktu liat ada sesuatu nempel di pintu kulkas. Sejak kapan ada kertas disana.
Begitu diliat lebih cermat ternyata tiket pesawat atas nama dia sama Jungeun dengan destinasi ke Jepang.
"Hadiah dari papah. Katanya udah bosen dicuekin kamu terus"
"Yee salah papah juga bikin kamu sibuk sampe lupa istri, masih untung kantor ga aku acak-acak"
"Sana packing"
"Gila kamu. Aku baru selese masak belum sarapan udah disuruh kerja lagi, kamu nikahin aku buat jadi istri ya bukan pembokat"
Jungeun iya iya aja sambil rangkul manja istrinya yang galak bukan main. Meski udah ga ada anceman suntik jidat lagi, Jungeun tetep takut. Suntik jidat si ngga tapi siapa tau Jinsoul ngelelang dia buat nambah koleksi cupang mahalnya.
*****
Dengan persiapan non ribet pasangan ini akhirnya terbang ke Jepang malem ini. Kenapa non ribet? Karna mereka cuma barang penting doang ga bawa baju. Baju mah gampang bisa beli disana.
Mereka berangkat tanpa sepengetahuan temen-temennya bahkan Sooyoung Jiwoo yang tetangga sebelah aja gatau. Sengaja. Nanti kalo mereka tau, langsung ngemis oleh-oleh deh. Bahaya.
"Gapapa" Jinsoul raih salah satu tangan Jungeun buat dia genggam. Dia tau betul trauma istrinya belum ilang. Makanya dia rada was-was waktu kemaren Jungeun terbang ke Thailand.
Kata Jungeun; dia nutup jendela disampingnya tutup mata trus dengerin musik kenceng-kenceng buat nutupin traumanya kemarin.
Asal usul trauma Jungeun ini bermula waktu dulu dia dapet tugas penting sama tim nya. Mereka harusnya bisa mendarat dengan selamat kalo aja helikopter ga di tembak jatuh. Jungeun berhasil selamet karena temennya narik dia buat lompat di detik terakhir sebelum heli meledak. Beruntung mereka jatuh ke sungai dan bisa selamat.
"Aku mau jadiin cupang koleksi ku lahan bisnis"
"Mau dijual? Yakin?" Jinsoul ngangguk mantep.
"Iyaa dijual, buat beli yang lebih mahal lagi"
"Emang mau jual dimana? Di kios gitu?"
"Kemaren udah nemu tempatnya"
Jinsoul sengaja bawa topik ini buat pengalihan. Sekarang Jungeun jadi sedikit lebih relax dari pada sebelumnya.
Dalam rangka belum bisa move on dari looks Jinsoul yang ini 😖
Jinsoul black hair + no gorden warteg damagenya kan maen
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
FanfictionWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20