10

895 148 3
                                    

Happy reading seyeng



"Duh ini Heejin mana bentar lagi kita flight loh" Haseul bolak balik kesana kemari cariin bocah wibu tapi yang dicari ga nongol nongol.

"Itu hijin!" seru Chaewon setelah liat manusia wibu dengan koper uchiha nya.

"Heh geblek kamu tuh kemana aja ditungguin dari tadi juga" set dah baru juga nyampe udah kena omel pacar aja, mana muka Hyunjin kelewat bete gitu duh bahaya.

"Abang aku pake nge drama dulu sama pacarnya jadi lama sorry ya" Heejin masih ngos ngosan ganteng. Meski bete Hyunjin tetep perhatian kasih air mineralnya ke Heejin. "makasih"

"Udah semua nih?" Jungeun baru balik dari toilet langsung absen satu persatu jumlah temen temennya. "yak sip pas 12 yaudah yuk cabut"

"Ma Yeojin mau roti O" Yeojin kecil ya ga kecil kecil amat si ni bocah sebenarnya udah mau lulus SMA juga tapi ya tetep bagi Vivi sama Haseul anak nya ini tetep aja bocil.

"Kalian duluan aja aku nemenin Yeojin dulu"

"Biar aku aja yang nemenin kak!" Yerim usulin diri, yeeu ini mah namanya modus. Aneh ga sik Yerim panggil Vivi 'kak' padahal nanti di masa depan Vivi bakal jadi mertuanya upss mimpi mah boleh aja kali.

"Yaudah nih kamu beli sama Yerim aja, Yerim titip ya"

"Siap kak!"

"Modus tross" sindir Heejin ke sepupunya; Yerim yang ngga kalah ganteng.

Bentar-bentar kalian pasti bingung kan ini orang mau pada kemana. Tenang mereka ga melarikan diri dari zombie atau semacamnya kok. Mereka mau terbang ke Amerika; wadaw ngapain tuh? Nikahan Jungeun Jinsoul lahh dodol.

Kawin lari ya???

Ngaa lah bodoh org mama mertua udh kasih restu.

Gara-gara kejadian Jinsoul marah di depan mamah nya, sekitar 2 minggu kemudian mamah nya nemuin Jungeun waktu jam makan siang di kantor bawain makanan sekalian minta maaf selama ini kasar ke Jungeun.

Jinsoul sekarang ngerasa belum terbiasa si liat mamah nya jadi perhatian banget ke Jungeun. Beuuh disayang banget sekarang. Waktu itu Jinsoul ketemu mamah nya Sooyoung, katanya si mamah bangga banggain Jungeun di depan geng arisannya. Kaget lah Jinsoul orang dia yang anaknya aja ga pernah di bangga banggain. Edan po.

Aster | Lipsoul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang