13

935 144 7
                                    

Happy reading seyeng


Penganten baru kalo abis nikah gitu kan enaknya honeymoon ya, traveling berdua ke tempat romantis ah ga usah ke tempat romantis deh kemanapun perginya asal sama pasangan juga kerasa romantis kok.

Jinsoul udah keburu ngayal segala tetek bengek honeymoon nya tapi semua itu harus dipending waktu papah nya bikin ulah lagi, wah apa tu?

Papah nya nyuruh Jungeun buat wakilin dia di rapat para investor. Katanya biar Jungeun terbiasa, iyaa Jinsoul tau tapi hellow ga sekarang juga kali.

Mereka harusnya di Amerika 5 hari jadi 3 hari doang karna sebagai istri yang baik Jinsoul harus ikut kemanapun Jungeun pergi buat ngurusin dia. Temen-temen mereka gimana? Ya jelas masih di Amerika, ah mereka mah solidaritas nya muncul pas enaknya doang. Apalagi muka nya kere begitu kecuali Haseul, Vivi & Yeojin. Eh tapi Sooyoung Jiwoo ikut balik si meski dengan berat hari karna Sooyoung ga bisa libur lama-lama.

"Kamu kalo pulang kemaleman aku suruh tidur di luar"

Baru juga nyampe di kantor udah dapet ultimatum aja dari istri.

"Emang tega?" Wah wah Jungeun nantangin.

"Tega lah wong kamu nganggurin aku demi ngerjain kerjaan kantor aja tega" okee Jinsoul masih bete guys.

"Janji deh aku pulang sebelum jam 7 tapi masakin makanan kesukaan ku ya?"

"Php ga nih?"

"Kapan si aku pernah php in kamu kak"

Setelah dari kemaren balik sampe sekarang akhirnya Jungeun liat Jinsoul senyum lagi, udah ga ada yang namanya bete-bete.

"Iyaa, masuk sana aku mau shopping sama Mina"

Jungeun masuk ke dalem gedung setelah dadah dadah ke Jinsoul. Yang di dadahin cuma ngakak dari dalem mobil liat karyawan lain pada liatin tingkah Jungeun.

*****

2 cewe kelahiran 97l yang udah 2 minggu ga ketemu ini pun akhirnya berjumpa lagi. Jinsoul sekarang lagi shopping bahan makanan bareng sahabat nya Mina; gadis pendiem nan elegan yang bakal berubah edan kalo kumpul bareng sm Jinsoul & Sooyoung.

"Gimana rasanya nikah?" Pertanyaan yang terlontar dari Minari; btw dia udah tunangan selama 3 tahun sm brondongnya ya ga lain ga bukan temen Jiwoo sm Jungeun yaitu Son Chaeyoung. Definisi dunia itu sempit bgt.

"Enak"

"Enak dalam hal apa nih?" Jinsoul masukin yogurt ke dalem troli sekilas cek ekspresi sahabatnya yang nyatanya ga polos-polos amat kaya penampilannya.

"Ya semua" Jinsoul jalan ke arah rak tinggi bagian sereal Mina ngekor di belakangnya sambil dorong troli "lu kapan nikah?" Jinsoul nengok kebelakang karna Mina ga jawab pertanyaannya tadi "heh"

"Gatau"

"Nunggu apa lagi? Ekonomi stabil, lu berdua punya rumah sendiri, pendidikan udah selese semua. Dia masih kaya bocah?"

"NO! kalo lg bareng malah gue yang mendadak kaya bocah"

"Ya terus?"

"3 hari yang lalu kita berantem, gara-gara itu gue sadar selama ini udah egois maunya dingertiin mulu sama dia trus yaudah sampe sekarang gue belum ketemu dia lagi"

Aster | Lipsoul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang