Happy reading seyeng
Selese acara pemberkatan, Jungeun Jinsoul adain party kecil kecilan di villa tempat mereka nginep. Ya cuma barbeque di taman belakang aja si. Jam 12 nanti mau nyalain kembang api yang di beli Haseul sama Vivi tadi, sebenernya ini Yeojin yang minta. Kata si bocil ma yeojin pengen nyalain kembang api di Amerika, kira-kira rasanya beda ga ya sama dirumah? Vivi sebagai mama yang baik pun nurutin keinginan absurd anaknya.
"Yeojin kembang api nya sekarang aja nenek dah ngantuk nih" setelah kenalan beberapa jam yang lalu, mamah Jungeun jadi deket sama Yeojin. Dari tadi aja ngobrol asik udah kaya temen sebaya.
"Hmm boleh deh, kak Yerim ayok kita nyalain kembang api nya"
Yerim yang lagi bakar sosis bareng Hyejoo & Hyunjin pun ninggalin kedua sohibnya.
"Nenek mau pegang satu dong" Yeojin kasih 1 kembang api ke mamah Jungeun.
"Mamah jangan aneh-aneh deh, udah sini aku aja yang pegang" Mamah cemberut waktu anaknya bilang gitu. Mengganggu kesenangan aja nih Jungeun.
"Ih kamu mah, yaudah nih pegang"
"Mah jangan ngambek dong"
"Bodo ah, kalo besok kamu berubah jadi batu jangan salahin mamah" Si mamah masuk ke dalem villa, seketika Jungeun ngerasa berdosa.
Sooyoung berdiri samping Jungeun
"Apa lu?!" Galak ye
"Saya mencium aroma durhaka"
"Bac-"
Jungeun ga jadi ucapin sumpah serapah begitu Vivi kasih isyarat. Disini kan ada Yeojin takutnya nanti ketularan ga bener.
"Kak Jungeun ayok nyalain kembang api nya!" seru Yeojin pegang korek di tangan kirinya
"Yaudah nih kamu yang nyalain kakak yang pegang"
1
2
3
DUARR
"Pacar lu kenapa tuh" Hyejoo senggol Hyunjin.
Hyunjin cuma pasang muka males liat kelakuan aneh Heejin yang kebangun kaget gara-gara suara kembang api, ya goblok si kenapa juga dia tidur di gazebo. Tapi kagetnya itu loh beda dari kebanyakan orang, mending kalo ngomong kasar nah ini keluarin jurus kaya naruto. Cape bgt pacaran sm wibu, untung ganteng kalo ngga mah...
"Biarin emang suka aneh gitu dia"
Dari jauh Hyunjin liat mahkluk mungil rambut blonde ngedeket kearah mereka.
"Chacha handika noh"
"Joo masuk yuk kita main nintendo"
"Yuk"
Chaewon gandeng Hyejoo, duh ABG. Hyunjin sendirian deh planga plongo liatin Chaewon Hyejoo masuk ke dalem sambil mesra mesraan.
Dari pada keki Hyunjin pun pilih samperin pacarnya di gazebo.
"Heekie~"
Heejin hampir keselek, suka merinding disko dia tuh kalo Hyunjin manggil pake nada manja gitu.
"Apa?" sok cool soalnya gengsi.
"Gapapa si"
"Bilang aja kamu kangen sama aku"
"Najis"
Hyunjin lempar lap disebelahnya ke muka Heejin.
"Duh" Hyunjin tanpa rasa bersalah pergi gitu saja ninggalin Heejin "ga ada sopan santun nya ya kamu"
"Aku kan belajar ga sopan dari kamu"
Meanwhile; Jungeun udah ngantuk parah masih harus pegangin kembang api karna Yeojin. Serius pengen ketemu kasur dia tuh, ini udah lewat jam malem nya. Kepala dah mulai pusing, mata nya merah pula.
"Haseul lu gantiin Jungeun gih kesian dia udah ngantuk banget nanti bisa bisa pingsan tu orang" Haseul mau ga mau gantiin Jungeun.
"Sini biar gue aja, lu tidur gih merah gitu mata lu kaya orang narkoba"
"Anjir sembarangan lu kak"
*****
Matahari udah tinggi anak muda belum pada bangun juga, padahal para tetua udah bangun dari tadi. Sarapan lah, ada yang jogging, berenang juga ada eh ini anak muda asik molor aja pantes dari muka keliatan madesu.
Di kamar penganten baru; jelas dua duanya masih molor. Cape guys. Ga usah tanya cape ngapain.
"Wey bangun lu dah siang nih, kalo mau ikut jalan-jalan buruan turun" Sooyoung gedor gedor kamar Jungeun Jinsoul.
Jinsoul kebangun duluan "Pergi lu ganggu aja"
"Jam berapa?" Ah tu kan gara-gara Sooyoung, Jungeun jadi kebangun.
"Gatau. Ayok tidur lagi aku lagi pengen males-malesan" Jinsoul makin peluk Jungeun biar tu orang ga kabur, kadang Jungeun ga mau diajak males malesan.
Jinsoul buka mata lagi waktu Jungeun cium pipi nya tiba-tiba.
"Kenapa deh?" Yang ditanya cuma senyum senyum ga jelas "sinting" Jinsoul merem lagi niat lanjutin tidur eh Jungeun malah makin asik ciumin pipinya berkali-kali.
"Jungeun ih"
"Haha iyaa iyaa"
Ngeliat Jinsoul begitu buka mata emang bukan hal baru bagi Jungeun. Tapi sekarang rasanya beda. Mungkin efek status mereka sekarang udah resmi. Jadi ada kegembiraan berlebih; euphoria sewaktu liat istrinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
أدب الهواةWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20