Happy reading seyeng
Jinsoul pagi ini masih asik tidur karna libur, Jungeun ga libur dia harus kerja. Kenapa Jinsoul ga bangunin? Alah Jungeun tuh rajin ga usah di bangunin pasti bangun tepat waktu sendiri.
Jinsoul ganti posisi tidur nyamping ke kanan. Lah kok ini Jungeun masih ada di samping dia, buat pastiin itu Jungeun dia buka mata.
"Loh, Jungeun bangunn"
"Apa si kak" Jungeun tanpa buka mata malah peluk Jinsoul
"Kamu kan kerja ngapain masih disini?"
"Kerja apa orang aku udah resign"
"Kamu ga usah bercanda ya, udah sana bangun"
"Serius kak aku udah resign kemaren kalo ga percaya tanya Sooyoung deh" Nah kan malah keceplosan.
"Bangun ngga" Jungeun akhirnya buka mata, Jinsoul udah liatin dia pake tatapan horor. Hm mampus nih. "Coba ngomong sekali lagi"
"Aku udah resign kemaren"
"Diem disini aku mau siapin alat-alat buat suntik jidat kamu" Sebelum Jinsoul turun Jungeun langsung peluk kenceng.
"Jangan dong kak"
"Lepas ngga"
"Ngga mau nanti kalo aku lepas kamu ambil suntikannya"
"Ya kamu bikin aku marah. Udah tau aku ga mau kamu resign, kenapa resign hah?!"
"Kan aku resign biar kita bisa cepet nikah kak, emang kamu ga mau nikah sama aku?"
"Mau lah! Awas aku mau sarapan"
Jungeun ngga mau lepasin pelukannya. Jinsoul udah dongkol akhirnya gigit tangan Jungeun.
"ADUUH KAK TANGAN AKU KOK DI GIGIT SI"
"Brisik ih"
Jinsoul keluar dari kamar. Jungeun mah bukannya disusul malah balik tidur. Toh Jinsoul libur inih, bisa bujuk nanti nanti pikirnya.
*****
G
a kerasa ngambek-ngambekan tadi pagi, sekarang udah malem aja. Tapi tetep Jinsoul masih ngambek, mogok ngomong sama Jungeun.
"Kak jangan cuekin aku dong~" Jungeun nyender di pundak Jinsoul. Dengan kasarnya langsung di toyor sampe nyungsep. "aku dari tadi di jahatin mulu sama kamu, ngga kasian apa?" Ditengah usaha bujuk Jinsoul HP Jungeun bunyi ternyata itu dari Papah nya Jinsoul.
"Hallo pah
"...."
"Minggu depan?"
"...."
"Bisa kok pah, iyaa nanti disampein"
"Ada salam dari papah" Jungeun kaget Jinsoul tiba-tiba ubah posisi ke arah dia.
"Aku masih ga habis pikir kenapa kamu mau resign, padahal dulu kamu pernah cerita betapa susahnya dan bangganya kamu sama kerjaan mu itu" Jungeun genggam tangan Jinsoul pake kedua tangannya karena anggap cewe fans fanatik cupang di hadapannya udah mulai melunak dari pada tadi.
"Mamah pernah bilang sebagai manusia kita ga boleh serakah dalam hal kebahagiaan, harus milih salah satu dan ga boleh nyesel. Aku harus merasa beruntung bisa milih kebahagiaan ku disaat orang-orang di luar sana bahagia pun belum bisa, apalagi milih"
"Aku jadi kangen mamah mu" Jungeun senyum, selipin anak rambut Jinsoul yang dianggep ganggu keindahan wajah pujaan hatinya malem ini.
"Nanti kalo kamu libur lagi kita ketemu ya" Jungeun kasih kecup di pipi kanan Jinsoul sebagai pemanis percakapan serius mereka
"Cita-cita ku dalam karir udah terpenuhi dan aku cukup bahagia sama pencapaian ku selama ini. Udah saatnya aku menuhin cita-cita dalam hidup yang belum tercapai, yaitu nikah sama kamu""Brondong ku kenapa si manis banget?" Jinsoul bales kembaliin kecupan pipi yang tadi Jungeun kasih "kalo suatu saat aku kena diabetes kamu bakal jadi orang yang disalahin sama papah ku"
Percakapan malem ini ditutup sama peluk kangen dari sepasang sejoli yang udah berantem selama setengah hari.
Eww alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
FanfictionWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20