2

1.2K 197 20
                                    

Happy reading seyeng



Malam ini suasana di cafe milik Vivi tambah rame sama kehadiran temen-temennya. Obrolan mereka diawali sama cerita Sooyoung & Jungeun baru balik dinas luar kota. Bukannya kepo sama kerjaan 2 prajurit itu selama 2 bulan, temen-temennya malah kepo Sooyoung & Jungeun bawain buah tangan apa buat mereka. Real ga ada akhlak emang.

"Btw mau ngomong apa si woo? Lu yang ngajak ketemu malah dari tadi diem aja" Jungeun nyemil cireng bumbu rujak salah satu menu andalan di cafe Vivi.

Jiwoo senyum terkesan misterius, Jungeun jadi serem jangan jangan tu bocah ketempelan.

"Apa si? Lu menang togel apa gimana? Senyam senyum doang" Jungeun udah mulai ga sabar, tingkat kepo nya naik kalo menyangkut sahabatnya dari orok.

"Bulan depan minta tolong kosongin jadwal lu semua ya"

"Waduh gue ga janji" Jiwoo auto merengut waktu Haseul bilang gitu

"Masa ke nikahan ga dateng lu kak"

Uhukk

Byurr

"Kak gelud yok" Hyejoo udah siap siaga kasih bogem

"Sorry jo ga sengaja" Jungeun lap muka Hyejoo yang tadi ga sengaja kena sembur dia. "jadi ini alesan lu pengen cepet cepet balik"

Sooyoung cuma nyengir kuda. Waktu mereka tugas tumben tumbenan Sooyoung ngerengek mulu pengen balik padahal dia itu biasanya paling seneng dapet tugas luar kota.

"Kalo ada yang ngga dateng gue bom rumah lu satu satu"

"Bom aja paling ntar lu di coret dari kartu keluarga" Gimana ga di coret dari kartu keluarga, Hyejoo sm Sooyoung kan kaka adek otomatis serumah. Yakali nge bom rumah sendiri.

"Jungeun Jinsoul kapan nyusul?" Jungeun sama Jinsoul tatap tatapan. Bingung. Ga punya jawaban apa apa buat pertanyaan Vivi.

Haseul Vivi udah jauh lebih dulu nikah bahkan udah punya anak meski anak angkat. Sekarang Sooyoung Jiwoo nyusul. Kalo dari urutan umur si harusnya habis ini mereka tapi kayanya bakal kesusul sama Hyunjin Heejin.

"Tuh kak ditanya malah diem aja" Heejin senggol Jungeun.

"Doain aja deh" "Doain aja deh" Jungeun sama Jiwoo jawab bebarengan

"Kan jawaban lu itu mulu sampe gue hafal" Jiwoo ikut greget liat hubungan Jinsoul sm Jungeun masih stuck di tempat yang sama.

Ini entah karena Jungeun ya ngga ada nyali buat lamar atau dua duanya ga ada niat masuk ke jenjang yang lebih serius.

"Gue masih perlu nabung buat beli rumah sendiri" Jungeun genggam tangan Jinsoul "nanti kalo rumah udah kebeli baru deh gue kirim undangan"

Dalam hati Jinsoul tahu itu bukan alesannya. Tabungan Jungeun lebih dari kata cukup kalo sekedar beli rumah. Dia orangnya ga boros jarang beli beli barang buat sendiri mendingan di tabung aja katanya. Jinsoul sampe salut Jungeun bisa segigih itu, 2 tahun lalu Jinsoul jadi ketularan hobi nabungnya Jungeun.

Malam itu acara kumpul kumpul mereka di tutup sama obrolan ringan. Sekalian nostalgia waktu mereka masih pada pdkt sama pasangan masing-masing.

Jam udah nunjukin waktu hampir tengah malem, mereka akhrinya putusin pulang karena besok harus kerja. Jungeun Jinsoul jalan kaki pulang ke apartement. Apartement sama cafe Vivi ini jaraknya deket makanya mereka ga bawa mobil.

"Kak.." Jungeun balik badan cariin Jinsoul

"Balik badan" Jungeun nurut balik badannya lagi. Dari suara langkahnya Jinsoul makin ngedeket ke arahnya.

Jungeun nunduk liat tangan putih Jinsoul meluk dia dari belakang. Kalo udah kaya gini pasti ada yang mau di omongin sama dia.

"Maaf, kalo bukan karena papah sama mamah aku pasti kita..."

Jungeun elus tangan Jinsoul "Kak jangan salahin mereka ya? mungkin emang belum waktunya aja" Jungeun balik badan, selipin anak rambut Jinsoul supaya dia bisa liat wajah cantik pujaan hatinya "lusa kamu bisa ambil libur ngga?"

"Kayanya bisa kan tahun kemaren aku ga ambil jatah libur. Emang kenapa?"

"Mau beli rumah tapi aku mau kamu aja yang pilih. Waktu keluar kota kemaren aku sempet telfon papah supaya luangin waktu weekend ini. Berdoa aja ya kak meski kita pelan pelan tapi yang penting semuanya bisa kita dapetin"

Jinsoul peluk Jungeun sekali lagi. Ga pernah kepikiran brondongnya ini se serius itu sama dia. Bahkan sampe beli rumah buat mereka nanti.

"Aku sayang banget sama kamu"

"Lebih dari cupang punya kamu ngga?"

"Ngga lah gila. Cupang aku tetep nomer satu dibanding kan apapun"

Cupang tross

Aster | Lipsoul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang