Happy reading seyeng
Masalah Minkyung udah beres. Jinsoul sekarang malah jadi sering ke apart, sekedar cek keadaan Minkyung atau anterin dia ke dokter kandungan. Salah Jungeun ga jujur dan terbuka sama istrinya dari awal karena terlalu takut sama kemungkinan Jinsoul bakal marah atau bahkan ga ijinin dia bantu Minkyung.
Rasa khawatir Jinsoul mengenai Jungeun yang bakal berpaling ke Minkyung sepenuhnya ilang. Mau secinta apapun Jungeun sama Minkyung sebelum ketemu dia, itu cuma bagian dari masa lalu. Yang sekarang jadi istri; cinta terakhir Jungeun itu kan dia buat apa khawatirin hal-hal ga penting kaya gitu.
Jungeun Jinsoul sekarang sadar kalo kunci sebuah pernikahan selain kasih sayang ya rasa percaya dan kejujuran. Wajar buat kesalahan selama mau belajar memperbaiki kalo kata mamah Jungeun.
Ngeliat proses Mingkyung hamil sampe ngelahirin anaknya buat sisi keibuan Jinsoul tergerak buat punya anak. Meski Jungeun ga bisa ngewujudin dengan ngasih anak kandung, Jinsoul udah cukup bahagia sama apa yang dia punya sekarang.
Jungeun, anak angkat mereka dan kios cupangnya bakal selalu jadi number 1 sumber kebahagiannya.
Mari kita tutup dgn manusia yg always bkin w oleng
Btw kak yerim cngtip bgt heuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
FanfictionWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20