Happy reading seyeng
Bertempat disalah satu gereja di Amerika Jungeun berdiri di depan altar nunggu sosok Jinsoul keluar dari balik pintu digandeng papah mertuanya. Meski cuma dihadirin sama temen deket dan keluarganya rasa gugupnya ga bisa ditutupin.
"Sst woy senyum dikit dong bos, tegang bener" Jungeun usahain senyum nya setelah kena tegur Sooyoung.
Pas pintu dibuka Jungeun balik gugup, kali ini gugup nya beda. Gugup liat Jinsoul ternyata secantik itu pake wedding dress. Tau gitu dia nikahin Jinsoul dari dulu.
Dari jauh Jinsoul senyum jail karena tau Jungeun pasti gugup. Bisa ga si waktu berhenti sebentar? Jinsoul pengen abadiin momen ini dan nikmatin lebih lama. Momen dimana dia dan semua orang yang ada disini bahagia.
Senyum lebar dari sahabatnya bikin Jinsoul makin excited, senyum mamah mertua yang selalu ademin hati dan yang paling utama mamah nya sendiri bisa ikut senyum bahagia di moment ini. Sepanjang hidup nya baru kali ini liat mamah nya senyum begitu.
Sibuk sama pemikirannya sendiri bikin Jinsoul ga sadar udah sampe di hadapan Jungeun. Tanpa diminta dia lingkarin tangannya di lengan Jungeun; lengan pasangan hidup sematinya.
"Kalo ga inget kita mau nikah, aku udah peluk kamu dari tadi. Kamu cantik" bisik Jungeun sambil senyum grogi.
"Yeah i know" bales Jinsoul pake nada sombong.
Semua yang ada disana khidmat dengerin pasangan ini berjanji di depan tuhan ga akan ninggalin satu sama lain dan nerima kekurangan kelebihan masing-masing.
Suasana mulai chaos waktu Jungeun Jinsoul di persilahkan berbagi ciuman pertama mereka setelah resmi nikah. Tau kan Jungeun biasanya malu-malu kalo minta cium ke Jinsoul, meski itu cuma di pipi ett kali ini beda mungkin hawa penganten baru xixixi.
Jungeun tarik pinggang istrinya supaya ga ada jarak diantara mereka senyum manis sebelum akhirnya dia cium Jinsoul penuh kasih sayang.
"Loh kak kenapa mata aku ditutup gini?" Tanya Yeojin waktu pandangannya total gelap gara-gara dua tangan Yerim.
"Kamu masih kecil ga boleh liat beginian"
"Kak aku udah sering liat adegan kaya gini kali di drama, kakak kenapa selalu lupa kalo aku udah cukup umur" ya salah lu jin kenapa mungil banget kan jadinya orang-orang sering lupa lu udah gede.
"Eh iyaa juga, kamu kan udah cukup umur jadi boleh lah kalo kita pacar...." Yerim ga selesein kalimatnya waktu ngerasain hawa-hawa ga enak dari belakang.
Begitu nengok udah ada Haseul liatin dia horor. Yerim cuma bisa nyengir ganteng.
"Pala lu mau gue getok pake alkitab?"
"Ngaa kak hehe"
"Biarin aja si lagian Yerim kan anak baik baik inih"
Yerim senyum cerah lagi begitu Vivi bertitah. Haseul ya cuma bisa diem bete. Dia bakal selalu kalah debat sama istrinya jadi percuma lah mending diem bae dari pada buang tenaga.
"Ma Yeojin boleh jadi pacarnya kak Yerim?" yeu bocil ngebet banget si.
"Boleh sayang"
"Yess!" Yeojin sedikit tengil waktu Haseul tatap kearah dia.
"Awas ya kamu minta dianter pergi" anceman Haseul ternyata ga ada damage nya.
"Gapapa kan aku bisa minta anter kak Yerim wle"
Haseul ngebatin kok bisa dia punya anak magadir gitu hhh, udah ukurannya mini banyak gaya pula kalo bukan anak udah Haseul tendang ke Zimbabwe.
Ayo puji ak karna sdh double update
klo tida ya tida papa si
salam mancing mania dr jinsoul
duh cngtip bgt jdoh org
KAMU SEDANG MEMBACA
Aster | Lipsoul
FanfictionWarning GXG! #1 lipsoul 29/07/20 #14 girlgroup 10/08/20 #56 loona 19/08/20