08🌹Naik pangkat jadi jomblo punya gebetan🍒

23 7 0
                                    


BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SEBELUM MEMBACA!!

Happy reading😇

.....

"Liatin mukanya diem diem aja udah seneng, apalagi diliatin balik. Duh, senengnya pake banget."

~Farrel Malviano~

......


Mereka masih setia berada di tempat makan mall itu.

"Masih jam 9 nih. Ngapain gitu yuk? Ke timezonenya nanti aja habis sholat dzuhur," ujar Arum.

"Main ToD aja kuy!" Ajak Farrel.

Mereka menyetujui ajakan Farrel. Berhubung meja mereka sudah melingkar dan duduk lesehan jadi mereka tak perlu mengubah posisi duduk mereka. Farrel pun meletakkan botol air mineral milik Sasa tepat ditengah meja.

Botol pun diputar, dan berhenti tepat didepan Arum. Farrel pun langsung antusias bertanya.

"Truth or dare?"

Dengan sangat amat terpaksa Arum memilih truth dari pada milih dare, bisa bisa ia dikerjai.

Farrel yang semula sumringah kini raut wajahnya menjadi lesu. Kalian tau lah jiwa mak comblangnya lagi kumat ini.

"Siapa cowok yang lo suka? Soalnya gue gak pernah denger lo deket sama cowok," tanya Farrel.

"Gak ada," jawabnya santai.

"Bohong!" sambar Sasa.

"Beneran," balasnya.

Dengan sama santainya Senja berkata,"bohong itu dosa lo Rum, sebutin ciri cirinya aja gak papa, gue tau lo lagi suka sama seseorang."

"Lo cenayang?"

"Enggak."

"Oke. Gue ngaku, ada. Ciri cirinya dia seorang lelaki," jawab Arum.

"Alhamdulillah akhirnya, setelah sekian lama temanku jomblo gk punya gebetan sekarang jadi naik pangkat menjadi jomblo punya gebetan. Terimakasih Ya Allah," Syukur Sasa. Arum memutar bola matanya malas.

"Ciri ciri khususnya maemunah. Bukan ciri ciri umumnya. Semua orang juga tau kalo cewek sukanya sama cowok pastinya. Kalok cewek gak suka cowok namanya lesbi. Au ah, kesel gue sama lo! Yuk lanjut," dumel Vita.

Arum memutar botolnya dan mengarah pada Aldi.

"Truth or Dare?"

"Dare," jawab Aldi. Arum nampak berfikir untuk memberi tantangannya.

"Beliin gue coklat kacang batangan sepuluh biji," ucapnya dengan senyum penuh kemenangan.

"Lah terus abis dong du--"

"Gak ada terus terusan dan tapi tapian. Gue mau itu, titik."

ToD sudah berjalan cukup lama. Mulai dari Farrel yang godain cewek sampai bikin baper, Sasa yang ngeprang taks wa temen cowonya pake lirik lagu yang cowok itu gak tau, Vita yang suruh minta nomer cewek ditempat makan itu sebanyak 3 orang dan nomer itu langsung diminta oleh Farrel dan Aldi, sampai Aldi yang sampai sekarang masih mengelus pipinya yang merah karena langsung nembak cewek ditempat dan diputusin ditempat juga. Gila emang itu si Aldi, gak mikirin apa perasaan cewek yang ditembak.

Senja Ada Karena FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang