Anak cewek dengan ransel masing-masing nemplok di punggung itu kini lagi pada ngumpul di rooftop. Mereka peluk-pelukan sambil mewek sekebon kayak di acara kade’i kalau ada finalis yang tereliminasi.
Sedih ceunah mau pada pisah. KKN-nya udahan. Hiks.
Sebulan gila bareng-bareng dan inilah akhirnya. Kalau diinget dari awal mah perjuangan mereka buat bisa sekompak sekarang itu syeshuathu banget emang.
Solidnya tim mereka dalam ngerjain suatu tugas itu ada proses lika-liku kelokan belokan tanjakan turunan dan gejlugannya. Gak didapetin secara instan macem ngerebus mie instan gitu lho!
Mie instan juga gak instan-instan banget kan?
Buktinya pas dibuka bungkusnya mienya kudu diolah dulu, masak aer dulu, belum entar kalau gasnya abis kudu beli dulu ke warung, belum entar pas jalan ke warungnya keserudug beca, belum entar pas jalan pulangnya ketemu begal atau dikejar kuyang?
Kuyang lho ya, bukan kutang.
Astaghfirullah aladzim! Ini cerita ke mana bae nyambungnya.
“Huhuhu. Gaes, gue minta maaf sama elo pada kalau gue ada salah.” Aisyah ngusut air matanya.
Sonia ngangguk. “Gue juga, gue sering banget marahin kalian semua selama di sini. Gue minta maaf. Huhuhu.”
Lilis ngusut ingusnya make lengan hoodie Bambang yang masih ngebentang di tali jemuran. “Gue too! Maafkanlah, aing yang suka bikin kalian mikir hard gegara my language ini. Huhuhu.”
Nah! Gak cuman mewek sekebon dan peluk-pelukan doang, mereka juga sebenernya lagi ngadain ajang maaf-maafan macem di hari lebaran.
Pokoknya biar gak ada beban di antara mereka semualah, sama anak cowok juga udah maaf-maafan kok tadi. Oh ya, ada yang kepo di mana anak cowok?
Nih!
.
.
.
Tata, Juki, sama Jemi lagi meretelin bola lampu di lantai atas. Sementara Jajang, Taufik, sama Mahmudin meretelin di lantai bawah.
Bola lampu kan dibeli dari duit anggaran. Sayang kalau gak diambil, masih bagus itu, orang cuman dipake sebulanan doang kok.
“Juki, elo pe’a apa kagak waras, goblog?! Ah, kesel banget gue jadinya!”
Nah, ini suara Tata nih! Dia uring-uringan gak jelas lihat Juki dan Jemi yang mau nyopot bola lampu di kamarnya Jennar dkk.
Sementara yang bersangkutan malah planga-plongo watados sok polos, curuknya nunjuk dirinya sendiri dengan sok iyeh. “Aku?”
Tiba-tiba Topan muncul secara ghoib dari balik pintu. “Jadi duta sampo lain?”
“HAHAHAHAHAHAHA UPS!!!”
Setelah duet ngakak bareng Juki, oknum Topan Mangkulangit ini langsung ngibrit lagi ke lantai bawah.
Tata melongo di tempat, total kagak paham dengan jalan pikiran itu manushiya yang sukses membuatnya tercengang ngang ngang ngang.
Astaghfirullah aladzim!
“Jemi, atasan dikit atuh! Kagak nyampe nih aing sama lampunya.”
Denger suara Juki entah kenapa Tata kesel lagi aja rasanya. Tangannya nafsu banget narik-narik ujung baju itu lakik dengan brutal nyampe rada melar.
“TURUN GAK LO?!” amuknya cetar.
Juki jerit-jerit macem perawan mau diperkosa di metromini. “Apaan sih? Lepasin! Ih, lepasin! Akkhh.. Ihhh.. Eunggghh..”
KAMU SEDANG MEMBACA
POSKO KKN 9567 || 95 96 97 lines! [END]
فكاهة[COMPLETE] [KPOP RASA LOKAL] 30 hari absurdnya KKN bareng 30 orang absurd yang kudu tinggal dalam satu posko yang juga 'absurd'. [WARNING!] Konten tidak sehorror covernya! 95 96 97 lines! NO ROMANCE!!! NO COUPLE!!! Ini bukan cerita KKN yang anggotan...