1. masalah followers

3K 274 12
                                    

S E L E B G R A M

***

"JOY!!!"

Yerin menghentakkan kakinya kesal mendekati Joy yang duduk tenang di bangkunya, cewek tinggi itu mendengus melirik sahabatnya yang merengek sambil menarik seragam sekolahnya.

"Apa lagi?"

Dengan bibir yang mengerucut Yerin menunjuk cowok di pojok kelas yang sedang tertawa puas.

"Dia ngejekin gue lagi followers nya lebih banyak dari gue!"

Joy mengernyit, ia membuka handphonenya untuk mengecek kebenarannya, "cuma selisih satu." gumam Joy pelan namun dapat didengar oleh sahabatnya.

"Gue gak mau meskipun itu cuma satu!" Yerin kembali merengek sambil terus melayangkan tatapan nyalangnya pada cowok yang masih tetap tertawa itu.

"Ya terus gimana dong? Eh-udah nambah lagi nih followers lo!" Joy menyodorkan handphone agar Yerin dapat melihatnya, cewek itu memekik senang.

"Jangan teriak teriak, cantik!" tegur laki-laki di sebrang meja Joy, Yerin hanya mengabaikannya.

Yerin berjalan menuju pojok kelas lantas duduk di atas meja yang terdapat pemiliknya.

"Followers gue udah naik, wleek!" kemudian meninggalkannya begitu saja.

"Dasar bocil!"

***

Gue balik lagi nih with other story.

UDAH CUMA SEGITU AJA TEPUK TANGANNYA??

Masih awalan lemesin aja dulu.. Wkwk

S E L E B G R A M - taerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang