3# Berubah

205 20 6
                                    

Author pov

Satu bulan kemudian.

Semua orang sudah merelakan kepergian Sumire.
Mereka sudah menjalani kehidupan mereka seperti biasa.

Tetapi, berbeda dengan Boruto.
Karena kepergian Sumire sifatnya menjadi dingin. Tidak seceria dulu.
Walaupun sebenarnya hanya dia yang tahu bahwa Sumire itu tidak mati.
Boruto selalu berlatih dan berjuang untuk menjadi lebih kuat agar bisa membawa Sumire kembali.

Ia berlatih bersama Sasuke-san, ayahnya sarada dan sahabat serta rivalnya ayahnya yaitu naruto.

Boruto sudah semakin kuat.
Motivasinya untuk menjadi kuat karena cita-citanya yang ingin melampaui hokage dan menjaga desanya serta Ia akan membawa kembali Sumire.

Pagi pun tiba, Boruto bangun dari tidurnya lalu segera berkemas dan turun ke bawah untuk sarapan.

Hari ini Naruto ada di rumah. Sebenarnya tujuannya di rumah yang paling utama adalah untuk memerhatikan Boruto.
Banyak yang mengatakan bahwa Boruto sudah berubah dan menjadi pendiam.

Boruto yang melihat ayah, ibu, dan adiknya di meja makan hanya diam lalu ikut duduk dan sarapan.

Setelah sarapan, boruto berencana untuk langsung pergi menjalankan misi dan latihan.
Tetapi saat boruto sudah berdiri dari kursinya dan akan berjalan, Naruto memanggilnya.

"Boruto..."panggil Naruto.
Boruto yang merasa terpanggil menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang memanggilnya tersebut.

"Hmm"jawab Boruto.

"Ada apa denganmu? Apa kau sedang dalam masalah?"tanya naruto.

"Tidak, ayah. Aku baik-baik saja"jawab boruto.

"Boruto, kalau kau ada dalam masalah, jangan disembunyikan. Ceritakan saja pada Ibu. "beritahu Hinata dengan lembut pada Boruto.

"Iyaa oni-chan. Kakak tidak seperti dulu lagi"kata himawari dengan perasaan dan tubuh yang lesu.

Boruto hanya diam bergeming tanpa ada suara. Ia lalu pergi ke kamarnya untuk menyiapkan barang-barangnya untuk misi.
Kemudian boruto pun pergi ke luar, tepatnya ke tempat janjian pertemuan mereka dengan Sarada, Mitsuki, dan Konohamaru sensei.

Ternyata saat boruto tiba di tempat itu, belum ada orang diantara tim 7 selain dia yang datang. Mungkin boruto kecepatan datang ketempat yang dijanjikan.

Saat boruto berdiri menunggu mereka tiba, boruto merasa adaa yang memerhatikan nya dari jauh. Boruto langsung melihat ke arah yang dirasa ada orang yang melihatnya.
Tetapi saat dia sudah melihatnya, Dia merasa bahwa tidak ada yg memerhatikannnya. Lalu boruto pun berjalan ke arah itu dan melihat Ada selembar Kertas yang dilumuri darah.

Boruto mengambilnya lalu membaca ini surat itu.

Kau tidak akan bisa hidup bebas. Hidupmu akan tersiksa. Ingat itu baik-baik.

Boruto menjadi bingung membaca tulisan di Kertas itu. Memangnya Dia Ada Salah Apaa?? Pikir Boruto Seperti ituu. Boruto pun melipat surat itu lalu menyimpannya di tas misinya.

Boruto kembali menapak kakinya ke tempat Ia berdiri menunggu tim 7. Dan saat Ia tiba ternyata Sarada, Mitsuki, dan Konohamaru sensei sudah tiba.

Jadi apa yang sebenarnya terjadi pada Boruto?

Haiii Semuaaanya
Maaf aku lama upload yah
Akhir-akhir ini aku sibuk banget.
Terimakasih untuk Kalian yang sudah membaca ceritaku.
Love you all💕💕

Kalau bisa guys, baca ceritaku yang lain yah, pasti gak Nyesal Kok,...

See you
Nantikan lanjutan ceritaku yang berikutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Purple Girl(borusumi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang