PART 27
Typo bertebaran🙏
Vote dan komen yah❤❤Sedari tadi Revano terus saja memperhatikan setiap gerak-gerik Ella. Sejak keduanya sampai di Restourant tersebut, matanya tidak pernah berpaling dari Ella. Bahkan untuk hal kecil sekalipun.
Ella yang tengah sibuk membaca menu yang disediakan di Restourant tersebut. Ella yang memang sudah sangat lapar, tanpa berpikir panjang langsung memesan makanan tanpa banyak berpikir terlebih dahulu.
"Ell, kamu gak mau bilang sesuatu gitu?"
"Ohh, iyaa dok. Aku lupa pesan minum. Nanti aja deh pas pelayannya datang lagi" jawab Ella.
"Bukan, bukan itu. Maksud aku, soal tempat ini"
Ella mengernyitkan dahi "Gak, Makanannya kan belum datang. Jadi belum bisa komen apa-apa dok"
Revano menepuk jidatnya. Memang salah, dia membawa Ella ke tempat ini, saat gadis itu sedang lapar. Yang ada di pikirannya jika sedang lapar adalah makanan.
Padahal Revano sudah jauh-jauh kemari karena ada sesuatu yang ia ingin tunjukan.
Alunan music jazz bernyiang, apakah tidak romantis di mata Ella? Susah payah ia mencari tempat ini. Sampai-sampai harus bertanya kepada om google. Bukan hanya soal discount tetapi karena tempat ini sangat bagus dan juga romantis jika di hari Valentine seperti ini.
"Iyain deh" Revano masih sabar menunggu kepekaan Ella. Tunggu saja sebentar lagi pasti Ella peka. Batin Revano.
~~
"Wahh, lagu favorit aku nih! Dok, bagus banget lagunya. Makasih loh udah ngajak aku kesini, udah jarang nih denger lagunya di tempat umum" kata Ella seraya melantunkan lagu favoritnya, dilantunkan dengan music jazz.
Yesss. Terimakasih ya Tuhan. Akhirnya Ella peka juga. Batin Revano.
"Iyaa tempatnya bagus. Aku juga suka, tunggu aja masih ada yang bakalan buat kamu lebih takjub dari ini" jawab Revano.
The smile on your face
lets me know that you need me
There's a truth in your eyes
Saying you never leave me
The touch of your hand says yout catch me
Wherever I fall
You say it best
When you say nothing at all"Yeeaayy" Ella bertepuk tangan girang ketika lagu selesai, kini giliran lagu romantis lain yang diputar membuatnya semakin hanyut dan hanyut. Di ponselnya, lagu-lagu tersebut sengaja ia buat playlist sendiri dengan temakan 'LAGU WEDDING ELLA' Sedari dulu ia memang menyukai lagu genre romance, lagu yang sudah ada sejak ia belum lahir itu.
"Suka banget yah sama lagunya?" tanya Revano.
"Suka dong. Banget malah" jawab Ella semangat.
"Ohh. Aku pikir lagu korea aja yang di pikiran kamu" Kekeh Revano.
~~~
Makanan sudah datang. Membuat mata Ella berbinar akan berbagai hidangan di hadapannya kini. Langsung saja, tanpa basa-basi lagi setelah berdoa segaralah ia menyantap makanan yang sedari tadi ia tunggu.
"Ell, bentar. Aku mau kesana dulu"
"Mau kemana? Baru aja selesai makan dok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE THE BEST FOR LAST [TERBIT]
Romance10% dari 100% adalah besar kemungkinan saling jatuh cinta untuk pertemuan dua orang yang di jodohkan. Kalau termasuk, berarti mereka adalah orang yang beruntung. Sisahnya, menolak atau dengan keadaan yang terpaksa. Tapi disini, 10% orang beruntung i...