PART 36 ~ Hadiah tak terduga

9.6K 417 223
                                    

PART 36

Sebelumnya aku mo mnta maaf. Kemarin part 36 gak sengaja aku pencet publish. Karena belum selesai ngetiknya, msih sebagian T_T jdinya aku hapus lagi deh. 🙏😂😅🤗

Okeyy, jangan lupa tekan tombol bintang di pojok kiri bawah yah. Komen juga ❤❤

Bdw, part kali ini udah aku taruh foto Revano sama Ella loh. Foto castnya ada di akhir yah. Di bio part awal juga ada, udah aku edit tambahin foto mereka. Bisa di liat aja hehe.
Aku ngefanss bgt sma couple ini, dari lama. Semoga suka yah❤🤗

Drrttt drrttt...

Suara bunyi ponsel berdering membuat sepasang suami istri itu terbangun di pagi hari.

"Hp siapa sih itu, dok? Bunyi terus dari tadi.  Ganggu aja!"

"Nada dering panggilan di hp aku. Bukan begitu Ell, hp kamu kali"

Ella mengumpulkan nyama yang masih tertinggal di alam mimpi. Mendengarkan dengan seksama bunyi ponsel tersebut. Dan memang benar, suara dering tersebut dari ponselnya. Segerahlah ia merogoh ponsel dengan case pink paster diatas nakas. Menampilkan 12 panggilan tak terjawab dari mama.

"Telfon dari mama, dok"

"Ya udah, kamu angkat"

Ella:
Hallo, Ma. Kenapa telfon pagi-pagi? Masih ngantuk ini. Mama tau kan, aku capek banget kemarin karena habis beres-beres rumah.

Mama:
Ouwhh, sowrii kalau begitu.

Mendengar ucapan sowrii dari mama, membuatnya merasa ucapan tersebut tidak tulus, nadanya ituloh, duh kayak pemain sinetron aja deh….

Ella:
Ya udah kenapa, ma?

Mama:
Mama cuma mau kasih tau, oma sama opa kirim hadiah kerumah buat kamu sama Revano. Lewat go-send. Mungkin diperjalanan, atau udah sampai juga didepan. Kamu cepetan cek yah. Abis itu tidur lagi kalau masih ngantuk. Tapi jangan bangun kesiangan juga, jangan lupa diri jadi pemalas. Ingat! Udah punya suami ya kamu.

Ella:
Iyaa, Ma. Aku mau lupa diri sehari aja Ma. Boleh, kan? Lagi capek banget nih, badan rasanya remuk semua. Kemarin beres-beres rumah cuma berdua. Emangnya hadiah apa, Ma?

Mama:
Siapa suruh gak mau dibantuin beres-beres! Salah sendiri kan? Liat sendiri aja Ell. Udah, byee yah!

Revano yang nampak sudah sadar, tengah duduk bersandar di tepi ranjang dengan ekspresi penasaran pada istrinya.

"Kenapa, Ell? Mama bilang apa?"

"Ada hadiah dari oma sama opa. Katanya mau di gosend kemari"

Dahinya mengernyit penasaran "Hadiah, apa?"

"Gak tau, deh" Ella mendelikan bahu seraya turun dari atas ranjang. Barulah sampai didepan pintu. Kamar bel dari pintu depan terdengar berbunyi. 

Cepat-cepat ia berlalu menuju pintu depan, karena rumah yang luas jadilah membutuhkan beberapa waktu untuk ke ruang utama. Suara bel berbunyi sungguh menganggu, rasanya si tamu alias bapak ojol sudah tidak tahan menunggu lama didepan.

 Suara bel berbunyi sungguh menganggu, rasanya si tamu alias bapak ojol sudah tidak tahan menunggu lama didepan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAVE THE BEST FOR LAST [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang