Kini hyunji dan eunbi sedang berada di apartment hyunji karena mereka berencana untuk membuat tugas bareng.
"Eh ngomong ngomong ji, besok kita harus udah siap sejam sebelum mulai jual tiketnya biar gercep" ucap eunbi sambil mengelem maketnya.
"Eh, iya iya" jawab hyunji asal karena kini dia sedang fokus memotong bagian maketnya.
Tak lama setelah itu tiba tiba bel apartmentnya berbunyi. Begitu juga pintu apartmentnya yang diketok tidak sabaran.
"Siapa sih tu ji" ucap eunbi
"Gatau ganggu aja" ucap hyunji lalu ia bangun dan melihat di intercom siapa itu
"Yuhuu hyunji!" Ucap haechan yang sedang bersama doyoung yang ia lihat dari kamera intercomnya.
"Eh tunggu bentar ya bi" ucap hyunji lalu lamgsung membuka pintu apartmentnya dan kaluar lalu menutup pintunya.
"Shushh pelanin ngomongnya ada temen gue di dalem! Ada apa?" tanya hyunji
"Nih tiketnya" ucap doyoung sambil memberikan tiket konser itu kepada hyunji.
"Udah pulang pulang nanti temen gue tau" ucap hyunji mengusir
"Yah, padahal baru aja mau ajak minum. Padahal kita udah beli soju sama beer" ucap haechan kecewa. Beberapa hari belakangan ini doyoung sering bermain ke apartmentnya terkadang juga bersama haechan hanya untuk sekedar mengobrol ataupun menonton acara komedi makanya mereka jadi semakin dekat.
"Yaudah deh lain kali aja" ucap doyoung pasrah. Mau bagaimana lagi.
"Siapa sih ji? Lama banget" ucap eunbi dari dalam yang kemudian langsung membuka pintunya untung saja hyunji langsung menahannya agar ia tidak bisa membukanya.
"Babay!" Ucap haechan sambil ditarik pergi oleh doyoung.
Setelah mereka pergi hyunji baru bisa membuka pintu yang dari tadi ia seperti main dorong dorongan dengan hyunji.
"Kenapa sih kok mencurigakan banget lo" ucap eunbi kepada hyunji yang sedang menutup pintu.
"Eh- itu- anu- ini maksudnya tiket konsernya. Gue mau surprisein lo padahal lo" ucap hyunji mengeles sambil memberikan atu kotak kepada eunbi.
Eunbi yang melihat itu matanya langsung berbinar. "Waaaa daebakk! Kok bisa sih ji. Lo dapet dari mana siapa yang nganterin tadi?" Tanya eunbi kaget
"Eh- itu- itu si kenalan kakak gue makanya bisa dapet tiketnya lebih awal" ucap hyunji. Tapi ia tidak sepenuhnya bohong kan, doyoung juga kenal dengan kakaknya.
"Waaa daebakk!!! Ini yang deket panggung lagi" ucap eunbi lalu memeluk sahabatnya itu.
"Itu gratis gue dapetnya, jadi lo gaperlu beli gantinya traktir gue aja hahahaha terserah gue tapi ya" ucap hyunji kepada eunbi yang masih sibuk mengecek isi kotak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng? •Kim Doyoung•✔
Fanfiction"eh sasaeng! sini!!! Jangan kabur!" "emang siapa? ngapain juga jadi sasaeng orang gak terkenal !" bermula dari gadis berusia 21 tahun yang selalu dipertemukan dengan seorang idol. ia bahkan tidak tau siapa orang itu tapi malah tiba tiba mengatakan...