Part 13

1K 117 0
                                    

Acara itu berjalan lancar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara itu berjalan lancar. Appanya dan kakaknya tadi juga sempat memberikan pidato mereka. Sedangkan hyunji sibuk makan di mejanya bersama eommanya dan hyeyoon.

Jarak mejanya dan meja doyoung cukup jauh. Tapi walaupun begitu mereka sedari tadi terus saling melirik satu sama lain.

"Dipandang terus hyunji nya" ejek lee sooman kepada doyoung yang kini duduk di sebelahnya.

"Ah, maaf" ucap doyoung saat tersadar ia dari tadi ia terus memperhatikan hyunji sedari tadi. Itu malah membuat lee sooman tertawa. 

Ingin sekali rasanya doyoung menutupi bahu hyunji yang terekspos dengan jas miliknya. tapi ia benar benar tidak ingin mengundang masalah hari ini jadi ia biarkan saja hari ini.

Acara pun selesai dan sudah banyak tamu yang pulang namun hyunji masih diam disana menunggu semua tamu pulang apalagi karena ia dan keluarganya yang menjadi pemilik acara itu sampai akhirnya hanya tinggal 1 tamu lagi yang belum keluar dari ruangan itu. ya, tamu itu adalah doyoung.

Karena situasi yang sudah aman hyunji langsung berjalan ke arah doyoung. begitu juga doyoung yang berjalan ke arah hyunji dengan senyuman di wajahnya sambil membuka lebar tangannya. Namun saat hyunji hendak berlari ke pelukan doyoung tiba tiba saja kakaknya langsung memeluk doyoung yang membuat hyunji kesal.

"Doy! sorry banget tadi gue gak sempet nyapa lo" ucap seokwoo yang membuat hyunji mendecih sebal dan membuat doyoung terkekeh.

"Iya gapapa kok, jugaan tadi hyunji udah nyapa gue" ucap doyoung sambil mengedipkan sebelah matanya kepada hyunji.

"Oh iya, lo gak kenapa kan gara gara berita kemarin?" tanya seokwoo khawatir kepada doyoung.

"Gapapa kok, malah agensi gue bilang gapapa kalo pacaran beneran. tapi sayangnya belum jadi pacaar sih" ucap doyoung menggoda hyunji yang tentunya langsung mendapatkan cubitan di perutnya.

"kayaknya gue jadi nyamuk disini. yaudah deh! gue juga mau nganter hyeyoon balik sekarang kasian kalo kemaleman" ucap seokwoo sebelum meninggalkan mereka berdua disana. 

"Pulang sama gue yuk, juga tujuannya sama sambil jalan jalan bentar" ucap doyoung dan hyunji berfikir sebentar.

"Tapi gue hari ini udah janji mau nginep di rumah orangtua gue. mungkin lain kali aja gimana?" tanya hyunji

"gapapa, gue anter!" ucap doyoung 

hyunji menghela nafasnnya "arraseo, gue bilang sama eomma appa dulu" ucap hyunji hendak berjalan menuju orangtunya namun doyoung tiba tiba memegang tangannya.

"Gue aja yang bilang, kan gue minta ijin buat ajak lo jalan jalan malem malem" ucap doyoung dan hyunji mengangguk walaupun sebenarnya di dalm hatinya saat ini ia benar benar baper. kenapa pinter banget sih ngebaperin doy?

"annyeonghaseyo" ucap doyoung sambil membungkuk di depan kedua orangtua hyunji.

"doyoung-ah!" ucap eommanya sambil memeluk doyoung

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang