Park hyun ji, gadis berusia 21 tahun yang kini sudah hidup mandiri tanpa orangtuanya.
"Aish! Kenapa habis sih" ucapnya kesal saat melihat beras yang ada di apartmentnya habis. Yang berarti ia harus pergi membelinya di mini market yang ada dekat apartmentnya.
Padahal ini sudah malam dan ia sudah memakai piyamanya. Tapi mau gimana lagi, ramyeon yang ia punya juga sudah habis. Terpaksa ia mengambil oversized hoodienya lalu memakainya. Tidak lupa ia juga mengambil ponsel, dompetnya dan kantong belanja. Ia cepol rambutnya asal.
"Gapapa lah ya, jugaan deket" ucapnya. Dengan cepat ia langsung memakai slippersnya dan keluar dari apartmentnya. tidaka lupa ia memakai hoodnya
Dengan sabar ia menunggu liftnya datang. Disana ia lihat ada dua laki laki yang sedang mengobrol. Ia pun masuk dan memencet lantai satu.
"hyung, masakin aku ramyeon dong nanti" ucap salah satu orang yang lebih pendek
"iya, nanti. makanya mau beli dulu" ucap laki laki yang lain.
ting! liftnya berbunyi yang menandakan mereka sudah sampai di lantai dasar. 2 laki laki itu keluar duluan lalu diikuti oleh hyunji. Ia berjalan menuju supermarket di dekat apartementnya sambil bermain dengan ponselnya. tepatnya bermain pokemon go. walaupun itu sudah tidak jaman tapi ia masih suka memainkannya.
Ia memasuki mini market itu. ia lalu mengambil yang ia perlukan. ramyeon, sosis, keju, beer dan terakhir beras. namun tiba tiba ia mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pokemon. ia langsung menaruh keranjang belanjaannya dan mengarahkan ponselnya dimana pokemon itu berada.
"cha! dapat! ucapnya dengan cukup keras" ia lalu tersenyum karena yang ia dapatkan termasuk kategori langka.
ia langsung mengambil keranjangnya tadi dan membawanya ke kasir. "Hyunji-ya kamu nakutin 2 orang tadi" ucap kasir paruh waktu yang cukup dikenal hyunji itu
"Hah? yang mana?" tanyanya bingung
"astaga masak gak liat sih? kayaknya idol deh pernah liat di tv. masak kamu gak tau, aku aja cowok rasanya kayak pernah liat. 37.500 won" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng? •Kim Doyoung•✔
Fanfic"eh sasaeng! sini!!! Jangan kabur!" "emang siapa? ngapain juga jadi sasaeng orang gak terkenal !" bermula dari gadis berusia 21 tahun yang selalu dipertemukan dengan seorang idol. ia bahkan tidak tau siapa orang itu tapi malah tiba tiba mengatakan...