Part 11

1K 123 3
                                    

Hyunji yang sedang sibuk menyelesaikan tugas kuliahnya harus terpaksa menunda tugas kuliahnya karena eommanya yang memaksanya untuk ikut berbelanja dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunji yang sedang sibuk menyelesaikan tugas kuliahnya harus terpaksa menunda tugas kuliahnya karena eommanya yang memaksanya untuk ikut berbelanja dengannya. Apalagi karena acara dibukanya kantor cabang baru perusahaan orangtuanya yang membuat hyunji tidak bisa menolak pergi berbelanja dengan eommanya. Lagi pula ia juga perlu dress untuk itu.

"Hyunji! Kenapa banchan yang eomma bawain minggu lalu belum habis" tanya eommanya yang kin makin sering mengisi kulkas anaknya itu setelah anaknya sakit beberapa minggu yang lalu.

"Eomma kan baru kasi minggu lalu bahkan belum genap 7 hari. Jugaan eomma bawain banchannya banyak banget banyak jenisnya lagi" ucap hyunji

"Eomma gak mau tau minggu depan harus udah habis sama yang sekarang eomma bawain! Udah dibuatin gak dimakan! emang gaenak hah?" Tanya eommanya yang lagi lagi membuat hyunji menghela nafasnya kasar.

"Astaga eomma gak gitu. Enak kok enak. Cuma hyunji kan tinggal sendiri mana habis sebanyak itu" ucap hyunji.

"Ya kan bisa bagi bagi kek sama doyoung sering sering ajak makan disini gitu loh" ucap eommanya yang membuat hyunji terkekeh.

"Emang gak ada kemajuan ya hubungan kalian?" Tanya eommanya lagi

"Kepo banget sih eomma!" Ucap hyunji malu.

"Kan kepo sama anak sendiri gapapa kali! Udah belum? Ayo berangkat"

Hyunji berkaca sekali lagi di depan cermin mengecek dirinya disana. "Udah! Ayo eomma" ucap hyunji lalu memakai sepatunya.

 "Udah! Ayo eomma" ucap hyunji lalu memakai sepatunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Hyunji dan ibunya kini sudah sampai di salah satu butik perancang ternama langganan eommanya yang juga merupakan sahabatnya. Saat mereka masuk mereka langsung disambut dengan hangat oleh pegawai disana.

"Jangmi-ya!!" Panggil sahabat eommanya itu dengan ceria.

"Ahyeong-ah!!" Balas eommanya sambil memeluk sahabatnya itu.

"Hyunji makin cantik aja deh" ucap ahyeong sambil memeluk hyunji yang sudah cukup lama tidak bertemu dengannya.

"Ah imo bisa aja!" Ucap hyunji malu malu tapi seneng dipuji.

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang