Malam ini adalah malam dimana acara pembukaan cabang baru perusahaan appanya. Kini hyunji sedang berada di rumah orangtuanya. Ia sekarang juga sedang didandani oleh seorang makeup artist dan juga seorang hairstylist.
"Hyunji-ssi apa ini sudah cukup?" tanya makeup artist itu setelah selesai mendandani hyunji
"Sudah cukup kok. makasi banyak" ucapnya setelah itu hyunji langsung berganti dengan dressnya karena waktunya tidak banyak karena ia yang harus menyelesaikan tugasnya tadi jadi ia agak telat datang ke rumah orangtuanya.
Dress hitam yang ia kenakan sangat cocok dengannya dan pas di tubuhnya ditambah lagi rambutnya yang ditata dengan anggun membuatnya tampil sangat cantik malam ini. setelah selesai ia langsung berterimakasih kepada hair dressernya lalu ia memakai heels berwarna hitamnya dan juga tas yang baru dibelikan eommanya beberapa hari lalu.
Ia lalu mengingat doyoung yang berkata akan datang ke acara itu. Ia langsung mengambil handphonennya dan mencari kontak doyoung.
Hyunji doy, lo jadi dateng? kalau gak bisa gak usah dipaksain
Doy😈 Dibilangin ish! gue bisa! ini lagi siap siap, sampai ketemu disana sayang
Hyunji gombal mulu gombal!
Doy😈 emang gak boleh? yaudah mau siap siap nih sampai nanti!
Hyunji hm. hati hati di jalan doy
Doy😈 Iya sayang
"gombal mulu gombal kesel banget gue jadinya" ucap hyunji kesal. ia lalu perlahan menuruni tangga menuju ruang keluarga dimana semua anggota keluarganya sudah siap disana termasuk hyeyoon juga.
"Hyunji udah siap. ayo berangkat!" ucap appanya saat melihat hyunji yang baru saja turun dari tangga.
Mereka pun berangkat menggunakan 2 mobil berbeda. hyunji bersama dengan orangtuanya dan seokwoo bersama dengan hyeyoon. Namun mereka berangkatnya tetap bersamaan karena nanti akan ada pers yang diam di depan pintu masuk gedung baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng? •Kim Doyoung•✔
Fiksi Penggemar"eh sasaeng! sini!!! Jangan kabur!" "emang siapa? ngapain juga jadi sasaeng orang gak terkenal !" bermula dari gadis berusia 21 tahun yang selalu dipertemukan dengan seorang idol. ia bahkan tidak tau siapa orang itu tapi malah tiba tiba mengatakan...