Sinar matahari yang menembus jendela membangunkan hyunji. Ia melihat doyoung yang ternyata sudah bangun lebih dulu darinya sedang sibuk pemandangan langit pagi menggunakan ponselnya.
"Lo udah bangun?" Tanya doyoung sambik berjalan menuju brankar hyunji. Ia lalu duduk di kursi yang ada di sebelah brankar hyunji.
"Udah enakan?" Tanyanya masih dengan rambut yang berantakan
"Hmm- eh- udah kok udah" jawab hyunji gugup. Bagaimana tidak? Ia ditatap doyoung seperti itu.
"Udah gak panas" ucap doyoung setelah menempelkan punggung tangannya pada dahi hyunji.
"Lo gak balik? Lo gak ada latihan hari ini?" Tanya hyunji berusaha mengalihkan pikirannya dari perlakuan doyoung tadi.
"Iya nanti, tunggu eomma lo dateng dulu baru gue langsung ke tempat latihan. kata seokwoo bentar lagi eomma lo dateng" ucap doyoung dan hyunji mengangguk.
Setelah itu hanya ada keheningan di antara mereka berdua yang sibuk dengan pikirannya masing masing.
Hyunji yang berusaha tidak memikirkan perlakuan manis doyoung yang membuat hatinya berdebar.
Dan doyoung yang berusaha mencari cara agar situasi antara mereka tidak canggung. Apalagi setelah perlakuannya kemarin kepada hyunji.
Dokter datang dan memeriksa keadaan hyunji. Karena kini kondisinya sudah sangat membaik dokter mengatakan dia boleh pulang hari ini juga, namun ia harus menunggu sampai infusnya habis.
Setelah itu mereka pun kembali diam tanpa berbicara sampai akhirnya eommanya datang bersama dengan seokwoo dan appanya
"Ya! Park hyunji!" Ucap ibunya berteriak ketika baru masuk ke dalam ruangannya. Doyoung yang melihat itu pun langsung berdiri.
"Eomma.. anakmu sakit malah dimarahin" ucap hyunji.
"Itu pasti gara gara makan ramyeon terus! Kenapa gak telepon eomma kemarin? Lupa punya orangtua?" Ucap ibunya lagi kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng? •Kim Doyoung•✔
Fanfic"eh sasaeng! sini!!! Jangan kabur!" "emang siapa? ngapain juga jadi sasaeng orang gak terkenal !" bermula dari gadis berusia 21 tahun yang selalu dipertemukan dengan seorang idol. ia bahkan tidak tau siapa orang itu tapi malah tiba tiba mengatakan...