Part 20

687 85 11
                                    

I think I'm deeply on love with you doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I think I'm deeply on love with you doyoung. Pikir hyunji entah kenapa rasa gelisah itu semakin terasa. Berbagai pemikiran muncul di otaknya. Apa mungkin doyoung akan marah saat bertemu? Atau mungkin ia malah membuat doyoung kecewa dengannya? Berbagai pertanyaan itu muncul di pikirannya.

 Apa mungkin doyoung akan marah saat bertemu? Atau mungkin ia malah membuat doyoung kecewa dengannya? Berbagai pertanyaan itu muncul di pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunji-ya" ucap doyoung yang mengagetkan hyunji. Hyunji yang awalnya duduk langsung berdiri karena melihat doyoung di hadapannya.

Doyoung yang melihat hyunji langsung memeluknya dengan erat. "Jangan pergi gak bilang bilang lagi. Aku khawatir" ucap doyoung

"Maaf doy" ucap hyunji.

"Sekarang beresin ini dulu abis itu langsung pulang" ucap doyoung sambil membantu hyunji mengumpulkan sampah makanannya.

Setelah itu doyoung jalan terlebih dahulu membiarkan hyunji jalan di belakangnya. Hyunji tau doyoung marah dari ekspresinya tapi hyunji tau doyoung berusaha menahannya. Itulah kenapa ia memilih berjalan mendahului hyunji.

Doyoung kemudian membukakan pintu mobilnya untuk hyunji dan membiarkannya masuk ke dalam mobil. Ia kemudian cepat cepat menjalankan mobilnya keluar dari sana.

10 menit berlalu dan tidak sepatah kata pun keluar dari bibir doyoung. Membuat hyunji tak enak. Hyunji kemudian  melirik ke arah doyoung kemudian ke arah tangannya yang memegang setir dengan sangat erat.

"Doy maaf" ucap hyunji

Doyoung menghela nafasnya "Ini salah aku, aku terlalu sibuk sampai gak sempet ngabisin waktu bareng kamu. Maafin aku aku gak bisa jadi kayak pacar yang normal buat kamu dan seharusnya aku gak buat janji itu sama kamu" ucap doyoung

"Gak gitu doy, ini salah aku juga aku terlalu ke kanak-kanakan seharusnya aku gak gini" ucap hyunji.

"Nggak, kamu gak kekanak kanakan ini salah aku maafin aku ya?" Ucap doyoung kemudian meraih tangan hyunji dengan tangan kanannya.

"Aku juga salah maafin aku ya" ucap hyunji dan doyoung pun menganggu mengalah daripada malah mempersulit situasi yang sudah rumit ini.

"Doy, kalo marah sama aku jangan diem gitu makin serem" ucap hyunji jujur.

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang