Kini hyunji dan doyoung baru saja sampai di depan rumah hyunji. Dengan sigap satpam yang berjaga langsung membukakan pintu garasinya agar mobil doyoung bisa masuk ke dalam rumahnya.
"Eh hyunji! Kenapa gak telpon eomma huh?! lupa punya eomma?!" ucap eommanya yang tiba tiba datang dan memukul hyunji padahal hyunji sedang sibuk mengambil barang barangnya dibantu doyoung.
"Aw! eomma!! gausah mukul dong" ucap hyunji kesal. eommanya kemudian hanya melirik anak perempuan satu satunya itu dengan kesal, ia malah berjalan ke arah doyoung dan menyapanya dengan ramah.
"Doyoung-ah, ayo masuk. Ayo ikut makan malam sama kta" ucap eommanya sambil merangkul doyoung
"ne, eomeonim" ucap doyoung sopan.
"eomma!" ucap hyunji keras lalu mengikuti eeommanya masuk ke dalam rumah.
"hyunji-ya kamu gapapa?" tanya appanya lalu memeluk anak perempuan satu satunya itu dengan khawatir.
"Gapapa kok. Apaa ada doyoung, hyunji diantar doyoung tadi" ucap hyunji.
"Oh ya? dimana dia?" tanya appanya
"Ditarik eomma ke dapur" ucap hyunji appanya setelah itu langsung mengangguk dan berjalan menuju dapur mencari keberadaan doyoung.
Sesampainya hyunji di dapur ia dapat melihat doyoung yang sedang dipaksa mencoba berbagai macam banchan oleh eommanya. "eomma, udah kekenyangan banchan doyoung nanti" ucap hyunji sambil mendekati eommanya dan doyoung.
"yeobo, udah jangan ganggu anak muda. Udah siap makanannya?" tanya appanya hyunji yang langsung dibalas anggukan oleh istrinya itu.
"Ini coba lagi satu deh" ucap eommanya hyunji sambil memberikan salah satu banchan berbahan dasar timun.
Doyoung yang memang tidak suka timun dengan perlahan ia terpaksa membuka mulutnya sebelum hyunji berkata "Eomma, dia gak suka timun. eomma, mendingan kita makan sekarang hyunji udah laper" ucap hyunji.
"Aigoo! maaf doyoung! kamu kok gak bilang sih kan gak bakal disuruh makan" ucap eommanya yang hanya dibalas senyuman oleh doyoung.
"doy, kamu duduk aja disana sama appa" ucap hyunji yang langsung dibalas anggukan doyoung sambil tersenyum lalu berjalan ke arah meja makan.
Eommanya yang melihat itu langsung tersenyum kegirangan ia lalu menyenggol hyunji. "Kalian udah pacaran?" tanya eommanya
"Hm" jawab hyunji malu.
"Aigoo anak eomma akhirnya punya pacar" ucap eommanya terharu sambil memukul anaknya pelan.
"Udah ah eomma, ayo makan" ucap hyunji.
"Ayo!" Ucap eommanya semangat lalu membawa masakan yang tadi ia buat ke atas meja makan dibantu oleh hyunji.
Ternyata di meja makan sudah ada seokwoo yang sepertinya baru saja mandi karena rambutnya yang masih basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng? •Kim Doyoung•✔
Fanfiction"eh sasaeng! sini!!! Jangan kabur!" "emang siapa? ngapain juga jadi sasaeng orang gak terkenal !" bermula dari gadis berusia 21 tahun yang selalu dipertemukan dengan seorang idol. ia bahkan tidak tau siapa orang itu tapi malah tiba tiba mengatakan...