Part 8

1.3K 153 1
                                    

Sesampainya di rumah sakit doyoung langsung berlari membawa hyunji ke unit gawat darurat disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di rumah sakit doyoung langsung berlari membawa hyunji ke unit gawat darurat disana. Dan untungnya juga sedang sepi jadi mereka langsung membawa hyunjin ke salah satu bilik pasien dan memeriksanya.

Tiba tiba perawat yang sudah cukup tua datang kepadanya dan menanyakan identitas hyunji. Dan untungnya doyoung juga bisa memberikan jawabannya kepada perawat itu.

"Apa dia saat terjatuh kepalanya ada membentur lantai?" Tanya perawat itu dengan tenang

"Tadi saya pas dateng dia udah jatuh di lantai. Posisi kepalanya yang kena lantai bagian sampingnya. Lantainya juga di lapisi karpet. Nggak bakal ada masalah kan sus?" Tanya doyoung khawatir.

"Kita masih belum tahu karena kepalanya juga membentur lantai. Tapi kita akan lakukan beberapa tes jadi mohon tunggu sebentar di ruang tunggu" ucap perawat itu yang malah membuat doyoung semakin khawatir.

Terpaksa ia harus mengikuti perintah perawat itu dan ia pergi ke ruang tunggu. Ia membuka ponselnya yang ternyata mendapat banyak missed call dari seokwoo. Ia baru sadar kalau ia belum mengabarinya dari tadi.

Ia lalu memencet telepon seokwoo yang untungnya langsung diangkat.

"Gue sekarang ada di rumah sakit universitas. Hyunji lagi di rawat di ugd. Lo langsung kesini aja" ucap doyoung sedikit lesu

'Oke, gue sekarang kesana' ucap seokwoo sebelum ia mematikan teleponnya.

Tak lama setelah itu haechan datang sambil membawa kopi yang satunya ia berikan kepada doyoung.

"Makasi" ucap doyoung singkat kemudian ia menyeruput kopi itu.

"Hyung, gue sebenernya pengen ngejek lo sekarang tapi lo lagi galau gitu. Gajadi deh" ucap haechan jahil yang membuat doyoung melirik sebal kearahnya.

"Tapi ya hyung, selama ini kan kita gak boleh pacaran karena baru debut trus gue juga gak pernah liat lo lagi jatuh cinta terus sekarang gue baru bisa liat. Oh gini ya kalau doyoung lagi jatuh cinta? Bucin banget ternyata" ucap haechan sambil tertawa yang membuat doyoung langsung menoyor kepalanya. Untungnya saat ini di ruang tunggu cukup sepi hanya ada beberapa orang yang usianya bisa dibilang tidak muda lagi.

"Orang bilang cinta itu gak mengenal waktu. Sama kayak kalian kenal aja baru hampir 2 bulan kayaknya tapi udah jatuh hati lo hyung" ejek haechan lagi.

"Mending lo pulang daripada di sini buat gue stress" ucap doyoung

"Ya emang gue mau pulang, lo pulang naik taksi aja ya! Gue cuma mau godain lo aja makanya gue balik lagi! Babay!" Ucap haechan sebelum ia meninggalkan doyoung disana.

Tak lama setelah itu seokwoo datang "doyoung-ah!" Panggil seokwoo yang membuat doyoung langsung berdiri dari duduknya.

"Sorry lama, tadi gue agak jauh. Hyunji dimana?" ucap seokwoo

"Gapapa, dia masih di ugd" ucap doyoung.

Tiba tiba perawat tadi datang "wali dari park hyunji?" Tanyanya dan dengan cepat seokwoo dan doyoung langsung berbarengan menghampiri perawat itu yang ada di luar ruang tunggu. Ternyata di luar juga sudah ada dokter yang tadi merawat hyunji.

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang