Part 19

661 85 1
                                    

Jam masih menunjukkan pukul 7 lewat 37 menit tapi sekarang alretha sudah terbangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam masih menunjukkan pukul 7 lewat 37 menit tapi sekarang alretha sudah terbangun dari tidurnya. Ia memang berencana bangun lebih pagi karena kemarin doyoung berkata ia akan bermain di rumahnya.

Untungnya sekarang kuliahnya juga sedang libur semester jadi ia bisa menghabiskan waktunya dengan doyoung.

Setelah mandi dan berganti baju, ia pun turun ke bawah untuk memakan sarapan. Dilihatnya kedua orangtuanya sedang berbincang sambil melahap roti yang ada di tangan mereka.

"Hyunji udah bangun? Ini sarapan dulu" ucap eommanya yang diberikan anggukan oleh hyunji.

Hyunji kemudian melirik appanya yang enggak meliriknya. Hyunji yakin ia sedang ngambek. Tanpa ia perdulikan hyunji langsung duduk dan mengambil roti lalu mengoleskan selai kacang pada rotinya.

"Mau ada rencana kemana hari ini?" Tanya eommanya

"Gak kemana, doyoung soalnya mau main kesini" ucap hyunji.

"Gak boleh" jawab appanya langsung setelah hyunji mengucapkan itu

"Orang hyunji gaada nanya appa bwle" ucap hyunji.

"Ish ngeselin banget jadi anak" ucap appanya sambil bersiap melemparnya dengan roti.

"Appa ini, lagian hyunji udah besar tau. Appa aja dulu gitu kan sama eomma ayo ngaku" ucap hyunji keceplosan yang langsung dicubit eommanya

"Aw! Eomma sakit!" Ucap hyunji.

"Apaan nih pagi pagi ribut" ucap seokwoo yang sudah berpakaian rapi untuk ke kantor.

"Nih appa, gak ngasi hyunji diapelin doyoung" ucao hyunji kesal

"Emang kenapa kok gadikasi?" Tanya seokwoo kepada appanya sambil mengoleskan selai di rotinya

"Ya gaboleh!" Ucap appanya dengan kekeuh.

"Kan? Oppa liat tu gajelas banget alasannya" ucap hyunji yang nggak terima.

"Pokoknya gaboleh. Appa aja dulu gaada gitu sama eomma" ucap appanya kekeuh.

"Bohong banget padahal ya dulu appa sama eomma udah cium- eomma! Sakit tau" ucap hyunji yang langsung dicibit oleh eommanya.

"Yeobo, jangan bilang kamu kasitau hyunji?" Tanya appanya kepada eommanya. Eommanya hanya mengangguk kepalanya sambil menunjukkan jarinya yang berbentuk huruf v.

"Terus seokwoo oppa jug-"

"Lah kok gue diikut campurin" ucap seokwoo mencela omongan hyunji.

"Abis, appa gak adil banget! Tau gitu ya hyunji diem aja di apartment biar bebas pacaran" Ucap hyunji kesal

"Fine! Iya boleh. Puas?" Ucap appanya masih sedikit kesal.

"Puas" ucap hyunji sambil tersenyum lebar.

"Aishh susah banget punya anak cewek" ucap appanya sambil memijit pelipisnya.

"Yeobo, udah selesai sarapannya? Kita harus siap siap nanti telat penerbangannya" ucap eommanya

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang