Part 28

558 66 1
                                    

"Berarti untuk layoutnya sudah sesuai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berarti untuk layoutnya sudah sesuai. Nanti untuk interior livingroomnya saya akan revisi lagi" ucap hyunji

"Baik kalau gitu hyunji-ssi. Kira-kira berapa lama ya?" tanya salah satu rekan kerjanya

"Mungkin dua hari lagi myungho-ssi" balas hyunji

"Baiklah" ucap myungho

"Nanti ingat hubungi lagi contractornya" ucap myungho kepada salah satu bawahannya.

"Terimakasih untuk kerjasamanya hari ini, kalau begitu saya duluan hyunji-ssi" ucap myungho

"Ne" jawab hyunji lalu membungkuk sebelum myungho keluar dari ruangan rapat.

Rapat pun selesai dan hyunji kembali ke mejanya lalu mengambil semua barang barangnya. Ia bisa pulang sekarang, lebih tepatnya menuju lokasi shooting doyoung.

dengan suasana hati yang bahagia hyunji mengendarai mobilnya menuju lokasi shooting doyoung yang letaknya cukup jauh dari area kantornya. Ia juga menyempatkan untuk membeli beberapa kue di sebuah cafe untuk diberikan kepada staff disana.

sesampainya di lokasi shooting hyunji tiba tiba merasa gugup. detak jantungnya bahakan seperti di luar kendali. Padahal semua orang sudah tau bahwa ia dan doyoung berpacaran akibat foto yang tersebar waktu itu tapi tetap saja ia merasa gugup.

"Kamu bisa hyunji!" ucap hyunji meyakinkan dirinya sendiri. Ia lalu mengambil topi dan memakainya setidaknya bisa menutupi sedikit wajahnya.

Ia pun melangkahkan kakinya perlahan menuju area dimana staff berkumpul "hyunji-ssi!" panggil seseorang laki laki dari belakangnya yang membuat hyunji refleks menoleh.

"annyeonghaseyo" ucap hyunji sambil membungkuk untuk menyapa orang yang sebenarnya tidak ia kenal itu

"annyeonghaseyo, saya salah satu manager nct. anda pasti mencari doyoung ya?" tanyanya dan hyunji mengangguk

"Ayo ikuti saya, doyoung sudah menunggumu dari tadi" ucapnya ramah 

"ne, kamsahamida" ucap hyunji lalu mengikuti manager itu

Perlahan hyunji berjalan sambil melihat lihat lokasi shooting mv yang sangat indah ini.

"Hyunji-ya!" panggil doyoung semangat yang membuat pandangan hyunji yang awalnya berfokus pada pemandangan di sebelahnya menoleh ke arah suara sambil tersenyum.

Tanpa ragu doyoung langsung menggengam tangan hyunji dengan senyum lebarnya "Aku kira kamu gak bakal dateng" ucap doyoung 

"Dateng kok, ini aku bawain roll cake" ucap hyunji sambil menyodorkan kantong belanja itu kepada doyoung yang sedari tadi tidak menyadari ada kantong belanja besar yang hyunji bawa.

"makasii yaa, seharus gausah ribet ribet bawa gini. kok aku ga sadar sih kamu bawa ini" ucap doyoung lalu mengambil alih membawa kantong belanja besar itu.

Sasaeng? •Kim Doyoung•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang