Iam Rafa Nugrah

4.1K 237 53
                                    

Iam Rafa Nugrah atau biasa di sapa Iam oleh teman-temannya. Murid dari SMA Binar Bangsa dan salah satu anggota geng motor yang terkenal yaitu Brave Solidarity.

Cowok kelahiran Makassar ini memiliki sikap dan sifat yang mungkin akan membuat beberapa orang menganggap dirinya tidak pantas menjadi anggota geng motor yang di ketuai oleh Aldran Gidbadesta tersebut, lantaran Iam di kenal sangat absurd oleh teman-temannya bahkan orang yang baru mengenal Iam sudah bisa menyimpulkan sendiri.

Hobinya bermain basket dan bermain play station. "Abang!!!" Suara nyaring itu terdengar hingga ke dalam kamar Iam.

"Astaghfirullah setan budeg datang." Iam segera menyudahi permainannya dan pergi kenuju kasur lalu menarik selimut.

Ceklek!

Pintu kamar lelaki itu terbuka dan seorang anak kecil masuk ke dalam kamar Iam. Sedangkan Iam masih setia dengan posisi layaknya tidur nyenyak.

"Abang bangun!!!" teriak gadis kecil itu.

Bener-bener setan budeg ini! Iam menggerutu dalam hati.

"Apa sih Dek...Abang ngantuk belum tidur." Iam menaikkan selimutnya hingga menutupi wajah.

"Yah...Cica pengen beli es krim," ucap anak kecil itu dengan helaan nafas.

"Tapi yaudah deh, Cica pergi dulu dadah abang." Cica keluar dari kamar Iam dan tidak lupa menutup pintu kamar itu dengan rapat.

Iam menoleh ke arah pintu dan ternyata adiknya sudah pergi. Ia kembali menuju ke dekat TV kamarnya lalu melanjutkan aktivitas bermain Play Station yang sempat tertunda tadi.

Ia bermain dengan serius dan bersenang-senang. Tidak memikirkan adiknya yang ingin Es Krim tadi.

Drtttt drttt!

"Ck! Apaan sih anjir!" Iam mengangkat telfon dengan kesal.

Apaan sih?-Iam.

Ke basecamp cuy! Bareng-bareng kita ke puncak! - Adi.

Anjay ke puncak.... Tinggi-tinggi sekali...!! - Iam.

Sialan malah nyanyi. Buruan ogeb tinggal nih. - Adi.

Siap 86!- Iam.

Iam menyudahi lagi permainannya dan segera bersiap untuk pergi ke puncak bersama teman-temannya.

**

HALLO SEMUA!!

APA KABAR? SEMOGA BAIK YA, DI SINI AKU BAWA CERITA BARU NIH, CERITANYA TENTANG IAM... SIAPA YANG TAHU IAM???

SEMOGA SUKA YAA....COMEN BUAT CHAPTER SELANJUTNYAA🤗❣️

MAKASIH❣️

Instagram : @elsiiftr

IAM RAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang