Dimalam hari dengan di temani sinar rembulan. Terlihat seorang laki laki sedang berdiri di atas balkon.
Semenjak kejadian dimana dirinya ditabrak oleh seorang gadis, yang belum ia ketahui nama nya siapa. Membuat Arandra terus memikirkan gadis itu! Gadis yang memiliki wajah yang mulus, rambut panjang sebatas bahu, hidung manjung, bulu mata yang lentik, dan warna mata yang hitam pekat. Menjadi daya tarik sendiri bagi Arandra. Seketika ia tersenyum ketika mengigat wajah polos gadis itu, ketika menatapnya.
Ini otak gue bermasalah kayak nya? Dari tadi isinya cuma gadis itu mulu. Batin Arandra.
"Ndra!! "teriak mama nya Arandra dari luar pintu kamar
Seketika Arandra tersadar dari lamunanya, ketika orang yang paling ia sayang memangilnya.
"Iya ma" teriak Arandra sambil masuk ke dalam kamar.
"Ayo turun dulu ndra, makan malam, mama tunggu kamu di bawah"
Saat Arandra turun dari tangga, matanya terus menatap ke arah meja makan! Yang ada di dalam rumah nya itu.
" Ma papa belum pulang?" tanya arandra ketika mau duduk di meja makan.
"Belum ndra, lusa paling cepat papamu pulang,masih banyak kerjaan di bandung.
Arandra hanya menganguk menandakan dia mengerti.
"Bang Arandra, gak nanyain ayra?" Ucap ayra adik arandra.
"Kan kamu udah disini dek, ngapai lagi abang nanyain kamu, "ucap arandra sambil mengelus rambut adiknya yang duduk di samping nya itu.
Setelah itu, hanya suara detingan sendok lah yang berbunyi, sampai dengan selesai makan.
ARANDRA POV
Arandra Sastra Wardana, memiliki sifat yang bisa di bilang dingin dan penuh teka teki yang membuat dirinya disegani banyak orang, namun siapa sangka dibalik itu semua dia memiliki hati yang lembuat walau hanya di tunjukan di sekitar orang terdekat nya saja. Arandra adalah anak dari pasangan deri wisuma wardana dan dina ayudia. Arandra bukanlah anak kandung dari mereka. Arandra di adopsi oleh mereka, ketika orang tua kandung Arandra meninggal dunia. Karna kecelakaan mobil yang di tumpanggi mereka! Saat itu hanya Arandra lah yang selamat dari kecelakaan maut itu, namun jejak kecelakaan itu masih melekat dalam tubuh Arandra yang membuat nya merasa sakit jika rasa sakit nya sedang kambuh. Sejak saat itu Arandra yang baru berumur 5 tahun, di asuh oleh keluarga Wardana. Karna saat itu hanya deri lah sahabat paling deket ayah kandung Arandra.
Walau bukan anak kandung dari mereka! Tapi Arandra tidak kekurangan sedikit pun kasih sayang dari mereka. Yang membuat Arandra bersyukur bisa tinggal dengan keluarga ini.
ARANDRA POV
****
Pagi ini di SMA 1 Cakrawala yang termasuk salah satu sekolah terfavorit di jakarta, seperti hari biasanya akan melangsungkan kegiatan KBM, terkecuali kelas 1X ipa5! Saat ini guru Biologi yang seharusnya mengajar di kelas 1X ipa5, sedang tidak masuk, dikarenakan anak nya sedang sakit. Sontak mengetahui hal itu, membuat semua siswa 1X ipa5 kesenangan. Karna mereka akan jam kosong!"Tolong perhatian nya sebentar gayss!! Gue cuma mau ngasih info kepada kalian. Bahwa mulai hari ini SITI DAN DEVIN UDAH RESMI PACARAN , JADI BUAT KALIAN COWO COWO JANGAN COBA COBA DEKETIN SITI LAGI" ucap dipo bangga
Sontak mendegar hal itu membuat seluruh murid yang ada di dalam kelas melihat ke arah Devin dan Siti bergantian. Siti yang mendegar ucapan dipo pun hanya tersipu malu.
"Dasar lo util kadal, nyesel gue punya temen kayak lo! Ogah gue sama siti" ucap Devin dengan wajah kesalnya.
Bukanya Devin gak mau sama siti, tapi masalahnya siti itu murid paling lola di kelas mereka.
"Yaelah sans dong lo, kayak cewe pms aja! Liat tu siti nya aja kayaknya suka sama lo" ucap dipo santai seolah olah gak terjadi apa apa.
Arandra dan Raka yang mendegar pun hanya geleng geleng dengan kelakuan 2 spesies itu.
Diantara teman nya Arandra, hanya Raka lah yang bisa di bilang normal dan yang paling dekat dengan Arandra
Saat ini jam pun sudah menunjukkan jam istirahat
"Kantin kuy" ucap dipo
Mereka pun menuju ke dalam ke arah kantin. Sesampainya mereka dikantin. Kantin yang semula nya berisik menjadi sunyi . Seperti biasa mereka akan duduk di tempat khusus mereka.
Dara dan geng nya yang melihat Arandra dibkantin pun, langsung berjalan menuju meja Arandra dan teman temannya.
"Ndra gue boleh duduk di samping" tanya dara dengan nada manja nya.
"Gak," jawab Arandra singkat
"Walau tanpa persetujuan dari lo, gue tetep mau duduk di samping lo" Dara pun langsung duduk di dekat arandra dan tentu gang nya juga ikut duduk di meja Arandra dkk
Dara dari tadi terus berusaha mengajak Arandra berbicara, namun yang di ajak berbicaraoun hanya makan tanpa menghiraukan nya. Melihat hal itu pun membuat teman tema Arandra jijik melihat tingkah Dara yang dari tadi mencoba mendeketi Arandra.
"Lo bisa gak sih? Gak usah ganggu kita kita!"ucap dipo yang dari tadi merasa kesal melihat Dara dan geng nya yang gak pergi pergi dari meja mereka.
"Lo kenapa sih sewot banget!" Orang Arandra nya aja biasa aja.
"Udah dip, percuma lo ngomong sama nenek lampir gak bakal menang" ucap devin.
Mendegar hal itu membuat dara menatap tajam ke arah teman nya Arandra. Pasalnya mereka gak pernah senang melihat dirinya mendekati Arandra.
"Minggir gue mau lewat" ucap arandra sambil bangkit dari tempat duduk nya dan diikuti teman teman nya yang meninggalkan dara dan geng nya.
"Gue bakal dapetin lo Ndra. Batin dara melihat ke arah Arandra yang sudah keluar dari kantin.
Vote ya kalau suka❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara Untuk Arandra (On Going)
Teen FictionClara ayunda , gadis sederhana, cantik, pinter, di sukai banyak guru dan tidak memiliki banyak temen. Seketika menjadi famous ketika kejadian dimana dirinya bertemu dengan anak donatur terbesar SMA 1 Cakrawala,ya siapa lagi kalau bukan Arandra Sastr...