4.Pulang Bareng

141 43 3
                                    

Jangan pernah menilai
Orang dari cover luarnya
Aja, bahkan mutiara terindah
Pun berasal dari dalam kerang
Yang biasa

_Author_
___________________________________________

Pagi hari ini Clara dan Sara, sedang mengikuti upacara. Rutinitas yang wajib di lakukan di setiap hari senin, oleh seluruh siswa SMA 1 Cakrawala.

"Jadi anak anak berhubungan minggu depan akan habis nya jabatan ketua osis yang lama, jadi SMA 1 Cakrawala akan mengadakan pemilihan ketua osis yang baru! Bapak harap setiap siswa berpatisipasi , dan untuk seluruh kelas 1X, harus ada calon kandidat yang ikut seleksi, dari perwakilan kelas masing masing!
Pendaftaran akan di buka mulai besok!

Skip selesai upacara

"Gila haus banget gue" ucap sara

"Sama gue juga," ucap clara sambil mengelap keringat di dahi nya.

"Yaudah kantin dulu aja, gue gak bawa minum!"

Clara dan Sara pun menuju ke arah kantin, dan sesampainya di kantin....

"Lo tunggu sini dulu, gue aja yang beliin minum nya" ucap Sara meninggalkan Clara yang sedang duduk.

"Oke" ucap clara sambil memainkan handphone nya.

"Clara ini gue beliin minum buat lo," ucap Kevin berjalan mendekati sambil menjulurkan air mineral.

" gak usah repot repot kev, gue udah nitip kok tadi sama sara," tolak lembut Clara.

"Ini ambil aja, gue tau lo udah haus kan dari tadi?"

"Iya, yaudah makasih ya kev,"

Iya, sama sama ra,"ucap kevin sambil tersenyum

"Ehemm"

Sontan Clara dan kevin pun menoleh ke sumber suara.

"Eh ada kevin," ucap sara sambil berjalan menuju mereka.

Kevin hanya tersenyum

"Yaudah kev, kita duluan ke kelas duluan ya,"

"Iya" Ucap Kevin sambil tersenyum ke arah Clara.

"Kayak nya kevin suka deh ra, sama lo,"ucap sara saat mereka sedang berjalan dikoridor

"Gak usah ngarang! Gue sama kevin hanya sebatas temen,"

"Tapi kalau kevin nya emang beneran suka sama lo gimana?"

Clara hanya diam, dia tidak tau harus menjawab apa. Karna memang dia hanya mengangap kevin sebatas teman.

"Udah, gak usah terlalu lo fikirin juga kali"ucap sara sambil menarik tangan Clara, agar berjalan cepat menuju kelas, karna jam pelajaran akan segera dimulai.

"Jadi anak anak, sesuai apa yang di katakan kepala sekolah tadi,sehubungan jabatan ketua osis yang lama akan berakhir, jadi disini bapak mau harus ada perwakilan dari kelas kita yang ikut mendaftarkan diri sebagai calon ketua osis yang baru!" Ucap wali kelas, kelas 1X ipa1

"Kalo dito aja gimana pak"usul salah satu siswa.

"Gak, saya gak bisa pak" ucap dito

"Bagaimana kalau Clara aja pak, tunjuk sara ke arah Clara, Clara yang ditunjuk pun langsung melotot

"Setuju" ucap dito diikuti yang lainnya.

"Clara juga anak nya pinter pak,lagian waktu dia sekolah di bandung dia pernah ikut organisasi osis," ucap sara

"Yaudah, perwakilan dari kelas kita jatuh kepada Clara, yang akan mencalonkan diri sebagai calon kandidat ketua osis yang baru"

"Tapi pak" ucap clara sedikit ragu

Clara Untuk Arandra (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang