10.Populer

130 35 0
                                    

Seseorang akan di lebih dihargai dan dikenal. Ketika, seseorang itu memiliki kelebihan! Maka carilah fashion anda, dan jadikanlah sebagai kelebihan! Never give up,
-author-
------------------------------------------------------------------


Happy Reading

Pagi ini Clara sedang berjalan masuk ke arah  gerbang sekolah dengan wajah yang berseri seri, tidak seperti seperti hari biasanya.

"Pagi, mang Diman" sapa Clara, yang tidak pernah absen sehari pun untuk tidak menyapa pria parubaya penjaga sekolah itu.

"Eh neng Clara, pagi juga neng, tumben tu muka nya cerah banget" tanya mang Diman sambil memainkan kumis nya. "Lagi jatuh cinta ya neng? Kayak film film yang mamang tonton gitu, sama kayak neng senyum senyum terus."

Clara hanya terkekeh mendengarnya. "Mang Diman bisa aja, Clara gak lagi jatuh Cinta kok mang" ujar Clara mengelak udah jelas jelas terlihat "yaudah Clara masuk dulu ya mang" Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Clara pun melanjutkan  jalan nya lagi yang tertunda, masuk ke dalam area sekolah"CLARA!! Pangil seorang gadis yang sedang berdiri di area parkiran sekolah sambil melambai lambaikan tangan nya ke Clara.

"Eh Sara" Clara pun berjalan ke arah sahabat unyuk nya itu.

"Lo lagi menang lotre ya, Ra? Tanya Sara, saat Clara sudah sampai di hadapan nya.

"Boro boro mau menang lotre, menang Give Away aja gue kagak pernah" ucap Clara memancarkan raut kesedihan, namun hanya untuk sesaat.

"Habisnya, muka lo tu, kelihatan kayak lagi seneng bangett! Senyum senyum terus pula dari tadi"

"Mungkin karna cuaca hari ini cerah banget, jadi nya nular deh ke wajah gue." ucap Clara mengada ngada.

"Masa sih, perasaan gue cuaca hari ini gak cerah cerah banget."ujar Sara

"Oh mungkin karna hari ini, gue udah resmi menyandang gelar sebagai ketua osis yang baru?" Ucap Clara

"Kurang meyakinkan"Ujar Sara.karna baru kali ini sahabatnya itu tersenyum terus menerus, layak nya orang sedang jatuh cinta, what! apa bener sahabat nya itu beneran sedang jatuh Cinta.

"Terus apa dong? Oh mungkin karena malam tadi gue abis chatan sama Ar_" Clara pun menghentikan ucapannya.

"Arandra" sambung Sara  cepat. "Serius lo? Tapi udah gue duga juga sih, lo udah suka sama, Arandra" ucap Sara

"Lo Cenayang ya, Sar. Dari mana lo tau?" tanya Clara

"Gue, ini sahabat lo, kalau lo lupa. Jadi gue udah hapal sama semua gelagak gelagak lo! "Ujar Sara

"Iya deh semerdeka lo aja" jawab Clara" jadi beneran lo udah suka sama, Arandra?" tanya Sara memastikan.

"Hmm I iya, tapi ini jadi rahasia kita berdua aja ya, Sar" jawab Clara pelan hampir sama seperti sedang berbisik.j

"Asiapp, lo tenang aja, sama gue mah aman" ujar Sara.

"Yaudah yuk kita masuk" ajak Clara, mereka pun  berjalan melewati lapangan dan koridor.

"Liat deh, Ra. Dari tadi lo jadi bahan perhatian mulu, gue yakin sekarang lo udah populer di Cakrawala. Melebihi sih Nenek lampir itu." bisik Sara pelan saat mereka sedang berjalan.

"Emang, sih Nenek lampir siapa Sara. Perasaan gue gak ada yang namanya, Nenek lampir di Cakrawala "tanya Clara sambil membalas bisikan Sara tak kala pelan.

Clara Untuk Arandra (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang