Matahari nampak terbenam indah di ufuk barat sore ini. Tapi sepertinya keindahan itu tak mampu menutupi perasaan khawatir keluarga Jaisingh. Ini sudah tiga hari dari menghilang nya Aarav, entah pergi kemana putra sulung keluarga Jaisingh itu.
"Ting nong...
Terdengar suara bel dari balik gerbang kediaman tersebut. Aarav nampak masuk ke dalam rumah nya dengan mengenakan setelan kurta berwarna putih. Sementara Harshvardhan sang ayah dan Ananya sang adik nampak terkejut. Payal sang ibu nampak berdiri dari tempat duduk nya.
"Aarav, kau darimana saja nak?"tanya Payal.
"Kakak, kau baik baik saja? Bagaimana keadaan mu?"tanya Ananya.
"Aku baik, tenang saja Bu, Ananya. Aku baik - baik saja. Shreya masuklah"ujar Aarav.
Tap... Tap... Tap...
Bunyi hentakan heels yang di kenakan oleh Shreya nampak bergema di ruang tengah kediaman keluarga Jaisingh. Gadis itu nampak masuk mengenakan lehenga berwarna merah. Sekilas tak ada yang salah dari gadis yang kini berdiri tepat di samping Aarav itu, tapi saat di perhatikan gadis itu memakai sindoor di belahan rambut nya, dan ya jangan lupakan mangalsutra yang terpampang jelas di leher jenjang nya yang indah.
"Aarav?"suara Harshvardhan memecah keheningan diruangan itu.
"Shreya Aarav Jaisingh, istri ku, kakak ipar Ananya, dan menantu kalian ayah ibu. Maaf kalau aku tidak sempat memberi tahu. Aku tidak punya pilihan lain. Aku harap kalian bisa menerima Shreya"ujar Aarav, penuh harap.
"Aarav...
Payal terkulai lemas, ia pingsan sesaat ketika Aarav mendeklarasikan bahwa gadis yang disamping nya itu adalah gadis nya.
***
Hai semuanya pecinta My Sweet Revenge, saudara saudara online nya Aarav - Shreya. Maaf ya belum bisa update full cerita, soalnya aku bener bener lagi ga bisa fokus nulis. Terima kasih atas cinta dan dukungan nya. Jangan lupa juga baca cerita terbaru aku Phir Se.
Love,
Ayas Pataudi.***
Dari yang berbahagia,
Soon to be Aarav & Shreya Jaisingh🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Revenge
Fanfiction'Kebencian, amarah, dan dendam. Hanya itu dan tak lebih'. Katrina Kaif as Shreya Mehrotra Siddharth Malhotra as Aarav Jaisingh Reem Sameer as Ananya Jaisingh Siddharth Nigam as Ruhaan Mehrotra