AMERICA,NEW YORK.
Cklek.
Suara jendela yang dibuka oleh seorang wanita paruh baya mampu membuat sang empu terbangun dari alam mimpinya karena silau matahari yang masuk menusuk kedalam mata gadis tersebut.Annandita Putri Wijaksa seorang gadis yang bisa dibilang lugu dan misterius tersebut menyimpan sejuta Rahasia yang tidak diketahui siapapun. Gadis dengan rambut yang bersurai panjang itu terbangun dari alam mimpinya karena ulah bundanya, Elenatasya Aurel Smith wanita paruh baya yang sangat disayangi oleh kedua anaknya dan suaminya Raditya Jukma Wijaksa.
Anna cewek tulen? Tentu saja,bahkan Anna bisa di bilang feminim sekali karena dari sifatnya yang manja dan pendiam. Anna gadis yang tidak banyak omong,tapi dia akan berubah menjadi cerewet ketika bersama orang yang dia sayangi contohnya bunda dan ayahnya.
Anna lugu? Tentu saja tidak pergaulan Anna yang berada di luar negeri membuat sifat Anna tidak menjadi gadis lugu, tapi ada saatnya Anna polos melampaui batas, bahkan selama tinggal di luar negeri Anna tidak tau apa itu sex.
Aneh bukan? Tentu saja tidak lah,masing masing diri mempunyai kelebihan dan kekurangan,contohnya Anna, gadis yang moody-an, dia bisa berubah menjadi gadis dingin,cerewet,pendiam ,manja,cengeng,singa, dan iblis tentunya.
Ingat Anna adalah gadis yang menyimpan sejuta Rahasia di dalam hidupnya. Hanya dia dan teman masa lalu nya saja yang tau sifatnya,termasuk sang Abang.
"Bunda ini Masi pagi Bun, Anna masih ngantuk tau" kesal Anna sambil mengeluarkan suara khas orang bangun.
"Kamu kaya kebo banget si sayang ,masa harus bunda bangunin"
"Anna habis marathon drakor bunda"
"Berisik deh,sana mandi habis itu sarapan bunda tunggu sama ayah." Ucap bunda Anna sambil melenggang pergi.
"Ih bunda mah ngeselin banget deh" gerutu sang gadis.
"Lagian ngapain coba bangun pagi pagi ribet banget sumvah"
"ANNA BURUAN MANDI HABIS ITU SARAPAN GA PAKE LAMA YAA!!!" Teriak bunda Anna menggema ke seluruh ruangan yang ada di rumah tersebut
"IYA BUNDA ANNA MANDII!!!" Teriak Anna tak kalah nyaring.
~setelah itu Anna langsung melenggang pergi kekamar mandi dan memanjakan dirinya.
Anna merawat dirinya? Tentu saja jelas Anna bahkan tidak akan membiarkan kulitnya rusak sedikitpun,maka dari itu kulit tubuh maupun wajah Anna tidak ada keburiqan sama sekali.
Tapi,sebelum Anna masuk kekamar mandi..
"Aakkkhhh...." Kaget Anna saat melihat wajahnya di meja riasnya.
"Muka gue ko ancur banget ya pas lagi tidur? Hahaha" kata Anna sambil terkekeh geli melihat dirinya sendiri. Lalu Anna masuk kekamar mandi untuk memperbaiki penampilannya.
•••
Dilain tempat,Indonesia Jakarta.DOR!!!! DOR!!!! DOR!!!!!
"BANG!! BANGUN KATA MAMA SARAPAN WOIII!!! SEKOLAH NGGAKK?!!!" kata seorang laki laki yang sedang berusaha membangunkan abangnya
"Ck. Bacot banget si" gerutu sang Abang
"BANG!! WOIII!! BANG- EEHHH!!!"
GDUBRAKK!!!
"Aduh bang bilang kek kalo mau buka pintu,sakit ni" ringis sang adek
" Bodo, Gausah berisik" kata laki laki dingin yang disebut sebagai Abang. "Ngapain?" Lanjutnya.
"Bangunin elo lah kampret" kesal sang adik sambil mengelus bokongnya.
"Sana!" Usir sang Abang sambil menutup pintu.
"Woi kampret lu bukannya makasih kek gitu, woii bang erlann!!!!" Teriak sang adik karena sedang naik pitam.
Ya,dia Erlandra putra baradika. Seorang laki laki yang mempunyai postur tubuh dengan tinggi 170cm berat 50kg mempunyai dada yang bidang
Jangan lupakan ini dia juga mempunyai sixpack yang siapa saja melihatnya akan menjerit histeris,rahang tegas ,hidung mancung dan, Jangan lupakan wajahnya yang seperti dewa Yunani,mempunya bibir merah merona,dan mata berwarna biru yang tajam, siapa saja yang melihatnya membuat nyali si pelihat menciut.
Sifat? Jangan tanyakan soal sifat. Erlandra seorang yang tidak peduli dengan sekitar. Erlandra terkenal dengan sifat coolnya dan irit bicara.bahkan dia tidak pernah melirik perempuan yang berada di luar sana.
Baginya perempuan yang mendekatinya hanya karna ingin famous, ingat hanya karena ingin famous!. Itu alasan kenapa Erlandra enggan untuk berpacaran,bahkan ia tidak segan segan untuk mengusir perempuan yang ada di hadapannya jika menggangu sang empu.
Kasar? Ya memang Erlandra kasar terhadap orang yang menurutnya menggangu hidupnya,dan menggangu ketenangannya,bahkan ia hanya mempunyai 7 teman laki laki yang selalu bersamanya sejak SD.
"Bawel banget si bocah" gerutu Erlan
"Abang buruan sarapan nanti telat!!" Teriak mama erlan dari lantai bawah.
"Ck. IYAH MAHH!!" balas Erlantak kalah nyaring.
~ setelah itu Erlan masuk kekamar mandi dan bersiap dengan baju seragamnya,lalu menuju meja makan yang sudah diisi oleh sang Papa,Mama dan adiknya yang menyebalkan itu.
HAI GUYS...
INI CERITA PERTAMA AKU LOH,GIMANA GIMANA? SERU GA? KASI KOMENTAR KALIAN YA DIBAWAH DAN JUGA VOTENYA JANGAN SAMPE LEWATLAH POKONYA MAH HAHAHA. OH IYA UNTUK PANGGILAN AKU PANGGIL AJA STER OR TER.
KALO KALIAN MAU PANGGIL AUTHOR JUGA GPP KO,HEHEHE.... BTW BACK TO TOPIK. JANGAN LUPA KASI TAU TEMEN TEMEN KALIAN BUAT BACA CERITA AKU.
VOTE TRUS KOMEN JUGA KASI AKU MASUKAN DAN KRITIKAN BAGIAN MANA YANG HARUS AKU PERBAIKI... JANGAN JADI SILENT READER'S YA TEMEN-TEMEN.
OKEH SEMOGA SENENG SAMA CERITA AKU, NEXT PART LANJUT UP NYA OK,KASI AKU SEMANGAT YAA,AKU TANPA KALIAN GA ADA ARTI 🖤.
SO SEE YOU NEXT PART.....
JANGAN LUPA FOLLOW
IG: sterrzz_SALAM DARI STERR.
TBC!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANNA
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU,DAN VOTE SEBELUM MEMBACA] Tentang ERLANDRA yang merupakan Ketua dari anggota Thunder. Erlan yang berusaha menepis perasaan sukanya pada gadis cantik yang masuk ke lingkungan kehidupannya. Tentang si cantik Anna yan...